Profil Execration, Pemenang MSC Mobile Legends 2021

Profil Execration, Pemenang MSC Mobile Legends 2021 – Evos Legends dikalahkan Execration asal Filipina di final Lower Bracket MSC Mobile Legends 2021, Minggu (13/6) sore WIB. Dalam pertarungan best of 5, Evos Legends memang gagal keluar berasal dari tekanan Execration.

Itu menjadi hal yang krusial. Walau sempat membalikkan suasana di gim ketiga, Ch4knu dan kolega akhirnya mengalahkan Ferxiic cs bersama dengan skor 1-3.

Kemudian, usai kemenangan atas wakil Indonesia Evos, Execration melaju ke Grand Final dan melawan Blacklist International. Menghadapi sesama tim Filipina, Execration menang 4-1 di dalam pertarungan best of 7.

Dengan begini, Execration menjadi juara MSC Mobile Legends 2021. Simak profil tim asal Filipina ini.

Profil Execration, pemenang final Lower Bracket MSC Mobile Legends 2021

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Execration (@execrationgg)


Execration (juga dikenal sebagai XctN) adalah Tim Gaming Profesional (eSports) yang berbasis di Filipina. Mereka turun di beraneka kategori gim, keliru satunya Mobile Legends.

Execration bermain bersama dengan formasi Ch4knu, Kelra, Renzio, Kielvj, dan E2MAX di MSC Mobile Legends 2021. Situs situs AFK Gaming memaparkan profil para pemainnya.

Ch4knu adalah keliru satu pemain terbaik Execration yang dikenal luas gara-gara permainannya yang luar biasa bersama dengan hero tank atau fighter dan diakui sebagai wajah berasal dari Execration. Sementara itu, Renzio memulai kariernya sebagai anggota Sunsparks yang kemudian berpindah nama menjadi Aura PH.

E2MAX adalah pendukung tim dan terhitung bermanfaat sebagai kapten tim mereka. Kielvj terhitung tak kalah hebat, peraih penghargaan MVP di MPL-PH season 5, terhitung mantan anggota Aura PH bersama dengan bersama dengan Renzio.

Baca juga: Profil dan Biodata Xepher, sang Rubick God Sekaligus Orang Indonesia Pertama di TI

Kelra adalah rekrutan terbaru Execration. Dengan kepergian dua anggota mereka baru-baru ini, Hate dan Bennyqt, rookie satu ini telah tunjukkan dirinya tangguh selama Just ML Cup 2021 di mana mereka baru-baru ini dinobatkan sebagai juara.

Execration terhitung mempunyai anggota veteran bernama Z4pnu. Sering bermain sebagai 6th Man, Z4pnu adalah keliru satu pemain Execration terbaik. Tidak hanya dapat memainkan peran apa saja, sinerginya bersama dengan timnya terhitung terbukti amat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *