Profil Facehugger AURA dari Dota 2 ke MLBB

Profil Facehugger AURA dari Dota 2 ke MLBB – Perjalanan karir Facehugger memang mengagetkan. sekarang bergabung di AURA Esports Laki-laki yang satu ini, memang memiliki perjalanan karir berliku. Pasalnya, diketahui Facehugger dulunya pernah menjadi pro player Dota 2. Tapi, dirinya banting setir, dan sekarang menjadi pro player Mobile Legends.

Keputusannya yang mengagetkan itu tentu menarik untuk diselidiki lebih jauh, sebelum kita menelusuri lebih jauh pada kali ini kita akan membahasa terlebih dahulu Profil Facehugger AURA dari Dota 2 ke MLBB yang akan di ulas dibawah ini

Profil Facehugger AURA dari Dota 2 ke MLBB

Ketemu ONIC di Leg Kedua MPL Season 10, Aura Fire Siap Balas Kekalahan? - HiTekno.com

Nama Usep Satiawan
Nickname Facehugger
Tanggal Lahir 18 Juli 1997
Umur 25 tahun
Asal Indonesia
Profesi Pro Player dan Youtube
Instagram @aurafacehugger
Youtube auraFACEHUGGER

Fakta Facehugger AURA

Ada banyak fakta yang sepatutnya kamu ketahui mengenai Facehugger AURA nih. Mulai dari perjalanan karirnya, hingga beritanya sekarang di MPL Indonesia Season 10 kemarin.Penasaran kan, mengenai profil dan fakta Facehugger AURA ini? Simak saja yuk, penjelasan lengkapnya, seperti yang sudah dihimpun dari bermacam sumber.

Dulunya seorang pro player Dota 2

Nama Facehugger sebetulnya sudah diketahui di kalangan fans Dota 2. Pasalnya, laki-laki yang berusia 25 tahun ini, sebelumnya pernah menjadi seorang pro player Dota 2.Tapi, karirnya di Dota 2 kongkretnya nggak lama nih. Ia pun mempertimbangkan untuk pindah ke Mobile Legends, mengingat MLBB dan Dota 2 sama-sama yakni game MOBA.

Gabung ke AURA Esports dikala putuskan banting setir ke MLBB

Ketika mempertimbangkan banting setir dari Dota 2 ke Mobile Legends, Facehugger pun diterima untuk bergabung dengan AURA Esports. Tapi, alih-alih menjadi seorang player, Facehugger menerapkan mantel analitik untuk MDL.

Facehugger diturunkan sebagai pemain AURA Fire di MDL ID S7

Riilnya, Facehugger nggak selamanya berdiam menjadi seorang analitik . Dirinya pun kembali menjadi seorang pro player dan diturunkan di MDL ID S7 untuk memperjuangkan AURA Fire.

Kini, dirinya bermain di MPL ID Season 10

Kecuali MDL, Facehugger juga turut bermain di MPL nih. Sebelumnya, laki-laki ini diturunkan untuk bermain di MPL ID Season 9. Tapi, di Season 10 ini, AURA Fire kembali mempercayakan posisi Mid Laner kepada Facehugger.

Prestasi

Sudah banyak prestasi yang diembat oleh Facehugger. Mengamati dulunya dia pernah menjadi pro player Dota 2, dan sekarang pindah haluan ke Mobile Legends. Berikut ini yakni sebagian prestasi yang pernah dia peroleh:

Pemenang 2 Indonesia Pride Gaming League 2017
Pemenang 2 ESL Indonesia Championship Season 2 2019
Pemenang 1 Piala Presiden Esports 2021
Pemenang 3 MPL Indonesia Season 9

itulah ulasan dari profil Aura FaceHugger dan beberapa fakta menarik nya, jadi bagaimana menurut kalian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *