Profil Fahmi Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi

Profil Fahmi Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi – Fahmi aka AMYY yakni pro player Mobile Legends yang sekarang tengah jadi sorotan. Pasalnya, kecakapan bermain Amyy sebagai jungler nggak kalah hebat dari Celiboy nih gaes.

Hal tersebut kelihatan saat Amyy membela Alter Ego di persaingan Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 9 lalu. Fahmi atau yang lebih diketahui dengan AMYY yakni pro player yang sekarang bergabung dengan Alter Ego. Dia sekarang membatasi role sebagai jungler.

Pada MPL ID S9, Alter Ego tampil dengan daya baru. Sesudah menurunkan LeoMurphy dan Ahmad ke Alter Ego X untuk MDL Season 5, mereka juga memainkan lomba perdananya di musim ini menghadapi Geek Fam ID dengan menampakkan AE AMYY sebagai jungler dan Rexlona di posisi midlaner.

Hadirnya AE AMYY dan Rexlona di line up utama Alter Ego ini terbilang cukup mengagetkan. Pasalnya Alter Ego masih memiliki Celoboy yang sudah lama menjadi jungler andalan regu, serta Udil sebagai salah satu player paling berpengalaman di scene esports MLBB Indonesia yang ada di roster Alter Ego, pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil Fahmi Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi yang ada dibawah ini

Profil Fahmi Jungler Baru AE Miliki Segudang Potensi

Alter Ego X

Nama Fahmi
Nickname AE AMYY
Role Jungler
Tim Alter Ego
Instagram @ae.amyy

Fahmi sendiri cukup diketahui publik di media sosial. Dia yakni pemilik akun Instagram @ae.amyyy yang sekarang sudah difollow oleh 10,2 ribu akun Fahmi aka AMYY bergabung dengan regu esport Alter Ego pada awal tahun 2021 lalu. Ketika itu, ia segera diberi kesempatan membela Alter Ego di MDL Season 3.

Ketika bermain MDL Season 3, Amyy bermain sebagai jungler. Sementara itu pemain lainnya yang ikut bergabung bersama regu tersebut yakni Isaac, Yoxx, Arss, Rexlona, dan Clara (Amyy)

Fahmi aka AMYY dinilai memiliki potensi yang sangat baik sebagai seorang jungler. Tiper permaian yang disuguhkan Amyy Sedikit berbeda dengan Celiboy.

Pasalnya, Amyy lebih banyak mengaplikasikan hero fighter, sementara itu Celiboy acap kali mengaplikasikan hero asasin. Selain itu, Amyy juga sangat berpusat pada objektif dan bukan sekedar mementingkan KDA.

Amyy sendiri mengaku bahwa ia yakni tipikal jungler yang bermain split dengan pilihan hero yang fleksible, dari mulai fighter sampai tank jungler.

Pola permainan Amyy yang cukup berbeda dari Celiboy menjadi potensi lain yang bisa digali oleh Alter Ego. Gameplay yang dihadirkan Alter Ego juga menjadi lebih variatif.

Rupanya, Amyy berhasil memenangkan sebagian match di MPL Season 9, diantaranya saat melawan Geek Fam ID sebagian waktu lalu.

Sebelumnya, Amyy juga berhail mengantarakan Alter Ego meraih gelar pemenang di persaingan MDL Season 4 yang digelar pada Oktober 2021 lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *