Profil Frzz Freeza Geek Fam

Profil Frzz Freeza Geek Fam – salah satu pro player yang wajahnya mirip oppa-oppa Frzz Freeza Geek Hadir dalam tim Geek Fam Esports tentunya telah mempunyai bekal yang mumpuni yah. Berangkat dari MDL lalu diangkat menjadi MPL serta sempat bermain di setengah lomba MPL, nama Geek Frzz atau Freeza menjadi perbincangan.

Banyak yang memandang adanya potensi yang bagus dimiliki oleh Frzz Geek Freeza dan bisa membawa pengaruh besar perubahan yang lebih bagus. Tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu dalam kancah MPL Indonesia Season 8 kali ini kinerja dari Frzz Geek Freeza. Sempat bisa julukan top global Flameshot tentunya menjadikan Frzz sebagai salah satu pro player yang tak boleh diremehkan.

Nah sebagian waktu sebelumnya juga ada julukan lain buat Frzz Geek Freeza yaitu #FreezeWasHere. Sekarang Frzz Geek Freeza ikut juga dalam MPL Season 8 dan berhasil masuk dalam deretan Top 5 Play pada lomba week 1. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil Frzz Freeza Geek Fam yang ada dibawah ini :

Profil Frzz Freeza Geek Fam

Geek.Frzz - Dingin, mematikan, dan punya mekanik terbaik di Geek Fam ID | ONE Esports Indonesia

Nama Muhammaf Firza Pahlevi
Nickname Freeza
Tanggal Lahir 2 November 2002
Umur 20 tahun
Asal Surabaya, Jawa Timur
Instagram @firzaphlv
Facebook M Firza

Fakta Menarik Tentang Geek Fam ID Frzz

Awal terbentuk nama Frzz

Nickname Freeza mulanya karena Firza berkeinginan ada huruf FRZ pada nicknamenya, sampai mulanya menggunakan nama Freez, namun dirinya juga berkeinginan dipanggil Za, sehingga ditambah menjadi Freeza. Melainkan sesudah tahu itu karakter Dragon Ball diganti lagi menjadi Frzz seperti sekarang.

Sebelum Masuk Geek Fam

Frzz ikut tim surabaya dan meniru turnamen offline, belum boleh meninggalkan sekolah. Melainkan sesudah lulus Frzz ngepush terus dan kesudahannya ikut trial dan masuk Geek Fam.

Prestasi di luar Esports

Memang saat ini Frzz belum ada prestasi membanggakan di dunia esports, selain kemarin berhasil membawa Geek Fam melaju ke 4 besar MPLI. Melainkan terbukti Frzz pernah jawara untuk bidang di luar esport, yaitu kejuaraan robotic, di tahun 2018 jawara 1 tingkat nasional, tahun 2019 jawara 2 tingkat nasional.

Target untuk MPL S7

Frzz terang berkeinginan bawa Geek Fam lebih bagus untuk season 7. Dimana Frzz berkeinginan membawa Geek Fam minimal lolos playoff dan maksimalnya tentu membawa Geek Fam jawara MPL Season 7.

Itulah fakta menarik seputar Frzz support dari Geek Fam yang kurang lebih telah membawa Geek Fam ke arah yang lebih bagus untuk saat ini.

itulah pembahasan mengenai seputar Profil Frzz Freeza Geek Fam yang ada diatas tadi , jangan lupa untuk selalu mengikuti info menarik lain nya seputar esport dari esport-indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *