Profil Geek Cadera Lengkap Player yang Bersinar di MPLI 2022

Profil Geek Cadera Lengkap Player yang Bersinar di MPLI 2022 – Geek Cadera yang menjadi salah satu player paling bersinar di MPLI 2022 ini, seharusnya kamu ketahui mengenai profil dan biodata lengkapnya.

Geek Fam memang tampil sungguh-sungguh optimal di pegelaran MPLI 2022, yang diadakan kemarin. Pasalnya, tim yang kemarin nggak lolos ke playoff MPL ID S10, berhasil melaju ke babak Grand Final MPLI 2022 bersama ONIC Esports.

Geek Fam pun berhasil menaklukkan tim pemenang dunia dengan skor sempurna, 2-0 di pegelaran turnamen hal yang demikian. Nggak heran, jika sekarang segala mata fans esports tertuju kepada tim dengan logo kacamatanya itu. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil Geek Cadera Lengkap Player yang Bersinar di MPLI 2022 yang ada dibawah ini :

Profil Geek Cadera Lengkap Player yang Bersinar di MPLI 2022

Profil dan Biodata Geek Caderaa Gold Laner Geek Fam ID di MPL Indonesia Season 10 yang Jago Wanwan - Malang Terkini

Nama Mohammad Pambudi
Nickname Caderaa
Asal Madura
Umur 19 tahun
Profesi Pro Player
Tim Gek Fam
Instagram @geek.caderaa

Fakta Menarik Geek Cadera

1. Saat masih menjadi gamer casual, ia diketahui bermain AOV dahulu

Diberitakan dari Kanal YouTube Jonathan Liandi dengan judul video “INI PLAYER SEMANGATNYA LUAR BIASA‼️ NINGGALIN KULIAH BUAT MPL‼️ – EMPETALK Cadera,” laki-laki yang tak jarang dipanggil dengan sebutan Can ini, buktinya ketika menjadi gamer casual bermain game AOV dahulu.

2. Sempat pindah ke MLBB dan balik lagi ke AOV, dirinya walhasil bermain game Mobile Legends gara-gara ini

Dirinya mengaku sempat bosan bermain AOV, maka dari itu ia pindah ke game MOBA lain, Mobile Legends. Sayangnya, ia tidak mempunyai sahabat bermain di game hal yang demikian, sehingga dirinya pun kembali lagi ke AOV. Namun, buktinya sahabat sekelasnya bermain MLBB, maka dari itu ia kembali memainkan game hal yang demikian.

3. Diajak turnamen lokal oleh abangnya

Laki-laki yang berasal dari Madura ini, buktinya pernah mencontoh bermacam-macam turnamen lokal. Adapun turnamen lokal yang ditirunya itu sebab ajakan abangnya.

4. Cadera pernah trial ke sebagian tim esports familiar, salah satunya Geek Fam Indonesia

Dirinya mengakui, bahwa ia pernah turut trial yang dibuka oleh sederet tim esports familiar tanah air. Salah satunya adalah Geek Fam Indonesia.

Ada cerita lucu dari pengalaman trial-nya di Geek Fam. Pasalnya, ia hakekatnya tidak lulus seleksi pertama trial. Namun, ia berhasil mencontoh seleksi dalam bermain gamenya, dikarenakan menggantikan orang yang ketika itu tidak bisa hadir.

5. Cadera pun masuk ke dalam daftar roster Geek Fam di MPL ID S10

Geek Fam memang menjadi tim esports profesional pertama yang ia ikuti. Dirinya bergabung pada pertengahan 2022 lalu, dan langsung masuk ke dalam daftar roster Geek Fam di MPL ID S10.

6. Dia juga masuk ke dalam roster MPLI 2022, dan berhasil memberikan penampilan cerahnya di sana

Cadera buktinya dipilih kembali dalam jajaran roster untuk pertandingan MPLI 2022. Dia pun berhasil memberikan penampilan gemilangnya di pertandingan hal yang demikian.

7. Prestasi yang pernah digaet Geek Cadera

Meski usianya di dunia esports profesional masih seumur jagung, namun sudah ada bermacam-macam prestasi yang ia capai. Berikut deretan prestasinya.

Pemenang 3 Piala Presiden Esports 2022 – Closed Qualifier
Pemenang 2 ONE Esports MPL Invitational 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *