Profil Hanz Pro Player Jungler Geek Fam ID MPL Season 10

Profil Hanz Pro Player Jungler Geek Fam ID MPL Season 10 – Hanz yakni player Geek Fam ID dalam MPL season 10 Indonesia yang bermain dengan role jungler dan pernah menjadi jungler gold tertinggi di MPL season 8.

Hanz yakni salah satu pro player Mobile Legends yang beragabung di regu Geek Fam ID, acap kali naik turun sebagai player di MDL dan MPL Indonesia. Nama Geek Hanz dikala ini sedang menjadi perbincangan berakhir menjalani pertandingan MPL Indonesia season 10 dalam match antara Geek Fam ID melawan Alter Ego.

Dalam pertandingan tersebut, Hanz yang yakni pro player Geek Fam ID dengan role jungler dianggap oleh warganet kurang optimal dalam match tersebut. Hanz yakni pro player dari regu Geek Fam ID yang bernama lengkap Muhammad Raihan Alim sejak tahun 2021 sebagai role jungler.

Player yang lahir pada tanggal 8 januari 2002 itu yakni pemain dari negara Indonesia dan umur Hanz kini 20 tahun. Di umur yang masih muda, Geek Hanz yang memulai karirnya sebagai pro player terbukti telah mendapatkan prestasi yang membanggakan. Salah satu prestasi dari Hanz yakni pernah mendapatkan predikat supreme Harley nomor 1 tahun 2019 dan pernah menjadi jungler gold tertinggi pada MPL season 8 bahkan menumbangkan jungler terbaik seperti RRQ Alberttt. pada kesempatan kali ini espor-indonesia akan merangkum seputar  Profil Hanz Pro Player Jungler Geek Fam ID MPL Season 10  yang ada dibawah ini :

Profil Hanz Pro Player Jungler Geek Fam ID MPL Season 10

Ternyata Jungler Baru Geek Fam Hanz Idolakan Pemain Satu Ini! | SPIN

Nama Muhammad Raihan Alim
Nickname Hanz
Tanggal Lahir 8 Januari 2002
Umur 21 Tahun
Profesi Pro Player
Tim Geek Fam
Instagram @raihan.hanzz

Prestasi gemilang dan paling terlihat dari Hanz dikala dia berhasil memecahkan tugasnya di MPL ID season 8 dengan role jungler Meskipun ini terbukti dikala Hanz berhasil membawa kemenangan match terakhir di reguler season dengan nilai 1-2. seperti itu, terbukti belum cukup membawa Geek Fam ID menuju babak playoff di MPL season 8 itu.

Perjalanan karir seorang Hanz memang tidaklah selalu naik, terlihat sebagian kali Hanz mengalami naik turun roster dari MPL ke MDL ID. halnya dia pernah turun ke regu MDL season 5. Kemudian Hanz kembali bermain di roster Mpl season 9 dan MPL season 10 Indonesia dengan role yang sama yakni jungler. Hanz mengaku sungguh-sungguh mengidolakan Sanz yang yakni pemain jungler dari ONIC esports sebab pandai dalam gameplay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *