Profil Inayma, Gamer Cantik yang Ngaku Jadi Korban Kekerasan Fisik

Profil Inayma, Gamer Cantik yang Ngaku Jadi Korban Kekerasan Fisik – Gamer serta Aktris Indira Ayu Maharani atau Inayma belum lama ini ramai diperbincangan karna cuitan di account sarana sosial Twitter soal dugaan tindak kekerasan yang dialaminya.

Menurut cuitan yang viral, Inayma diperlakukan kasar oleh ayahnya sendiri sejak kecil.

Disebutkan bahwa sang bapak menampar, memukul, sampai menendangnya. Inayma termasuk dulu diancam manfaatkan pisau dan ditampar oleh mantan kekasihnya.

Terakhir, Inayma mengatakan berkenaan seorang mantan YouTuber yang berniat membunuhnya bersama dengan sengaja menabrakkan mobil yang mereka tumpangi. Banyak yang menduga orang yang dimaksud adalah Chandra Liow, mantan kekasihnya.

Nama YouTuber Chandra Liow, sang mantan kekasih ikut terseret. soal tidak kekerasaan yang ia dapatkan berasal dari mantan kekasihnya.

Profil Inayma

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indira Ayu Maharani (@inayma)

Nama Asli: Indira Ayu Maharani
Nama Panggung: Inayma
Nama Panggilan: Nay
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 27 September 1997
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Universitas Monash, Melbourne, Australia
Pacar: Chandra Liow (Mantan)
Profesi: Youtuber, TikToker, Aktris
Hobi: Main Game
Instagram: @inayma
TikTok: @inayma
YouTube: inayma official

Gaming
Inayme menjabat jadi Staf Khusus Sekjen Bidang Komunikasi dan Sosialisasi di Esports Indonesia (ESI), organisasi induk cabang olahraga esports di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Pada th. 2016, Inayma menjabat sebagai Brand Ambassador tim RevivaLTV semenjak duduk di bangku SMA. Kemudian, terhadap 2018, Inayma ditunjuk sebagai streamer EVOS Esports.

Saat ini ia merupakan Brand Ambassador Luna Nera Esports. Luna Nera Esports merupakan tim esports yang ditujukan untuk women empowering. Sebab ada diskriminasi antara cowok dan cewek dalam dunia esports, khususnya stigma, Luna Nera Esports hadir sebagai jembatan untuk para perempuan aktif dalam esports.

YouTuber
Inayma termasuk aktif jadi konten kreator di kanal YouTube-nya, kontennya yang berisi berkenaan game battle royale, layaknya PUBG, Valorant, ide outfit sampai lihat laptop gaming murah.

Kegiatan Inayma tidak terlepas berasal dari dunia gaming. Ia amat sering melakukan live streaming untuk para audience. Bahkan beberapa kali sempat berkolaborasi bersama dengan YouTuber gaming dan Chandra Liow.

Sebagai seorang content creator yang berfokus terhadap gaming, ia amat hobi bermain game. Tidak hanya jadi hobi saja, ia terus mengasah kapabilitas bermain game. Baginya, bermain game merupakan kegemaran yang tidak mampu dilepas.

Aktris
Setelah berhasil di dunia gaming dan konten kreator, Inayma melebarkan sayapnya di bidang akting. Debutnya sebagai aktris di awali dikala jadi kameo dalam serial situs Juara the Series terhadap th. 2021.

Inayma membintangi beberapa judul film layaknya Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama, Pamali dan Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih.

Baca juga: Profil dan Biodata Rob Clinton Kardinal, Founder ONIC Esports!

Fakta Menarik

  • Ia jadi mahasiswa Monash University yang tersedia di Melbourne, Australia terhadap th. 2016 dan wisuda terhadap Oktober 2021.
  • Karena suasana pandemi Covid-19, ia harus wisuda melalui aplikasi Zoom.
    Punya paras cantik, body goals, dan banyak pengikut, tak heran jikalau ia sering beroleh tawaran kerjasama endorsement dari beraneka pihak.
  • Bukan cuma main game, ia rupanya juga jago main tenis.
  • Namanya jadi dikenal banyak orang setelah ia tampil sebagai peserta audisi dalam konten
  • Youtube’s Got Talent kanal Skinnyindonesian24. Ia diceritakan sebagai gamer yang dipandang sebelah mata cuma sebab dirinya perempuan.
  • Pada th. 2014, ia jadi paskibraka dalam upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di
  • Provinsi DKI Jakarta.
  • Pada Oktober 2022 namanya jadi viral kerena cuitan di twitternya yang mengaku jadi korban tindakan abusif dari mantan kekasihnya yang seorang youtuber, Chandra Liow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *