Profil Janaaqt Hadess Player Filipina di Geek Fam ID

Profil Janaaqt Hadess Player Filipina di Geek Fam ID – Janaaqt, pro player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) asal Filipina, yang resmi bergabung di roster Geek Fam ID di MPL ID Season 10.

Rumor datangnya Hades alias JanaaQT ke Geek Fam ID hakekatnya sudah lama terdengar, tetapi belum ada konfirmasi dari tim yang bersangkutan. Sesudah isu rumor Hades bergabung dengan Geek Fam ID cukup lama didengar, walhasil Geek Fam ID sah menyampaikan roster baru dan terakhir mereka, Hades yang mengganti namanya menjadi JanaaQT.

Kedatangan Hadess menambah nama pemain Filipina di Geek Fam ID, usai sebelumnya ada Baloyskie yang resmi masuk line-up di MPL ID S10. ebelumnya, Geek Janaaqt adalah bagian dari tim ECHO-PH. Kini dia resmi bergabung bersama Geek Fam ID di MPL ID S10. Hades adalah seorang pro player yang telah berhasil meraih berbagai ragam prestasi. Dia meraih peringkat 5 MPL PH S6, peringkat 3 MPL S7, peringkat 5 MPL S8, peringkat 5 MPL S9. pada kesempatan kali ini admin esport-indonesia akan merangkum seputar dari Profil Janaaqt Hadess Player Filipina di Geek Fam ID yang akan ada dibawah ini :

Resmi, Geek Fam Umumkan Hades Sebagai Roster Terakhir MPL ID Season 10!

Profil Janaaqt Hadess Player Filipina di Geek Fam ID

Nama  Mark Lazaro
Nickname Janaaqt
Tanggal Lahir 10 Januari 2002
Umur 20 tahun
Asal Filipina
Instagram @geek.hadess
Tiktok @marrkkk426

Profil dan Fakta Geek Hadess

Resmi masuk Geek Fam ID

Janaaqt resmi masuk roster Geek Fam ID di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) sebagai Jungler, usai keluar dari tim ECHO PH.

Hadirnya Janaaqt akan memperkuat tim Geek Fam di MPL ID musim ini, ditambah absensi player Filipina lainnya yang telah lebih dahulu bergabung adalah Baloyskie.

Dirumorkan trial di Bigetron ALpha

Sebelum remi masuk Geek Fam ID, Hadess juga sempat dirumorkan ikut trial Bigetron Alpha. Melainkan isu ini belum dikonfirmasi kebenarannya.

Prestasi

Peringkat 5 MPL PH Season 9
Peringkat 12 MPL Invitational 2021
Peringkat 5 MPL PH Season 8
Peringkat 3 MPL PH Season 7
Peringkat 7 MPL Invitational 2020
Peringkat 5 MPL PH Season 6

itulah seputar pembahasan mengenai Profil Janaaqt Hadess Player Filipina di Geek Fam ID yang telah dibahas di rangkum diatas tadi, jangan lupa untuk selalu mengikuti info menarik lain nya seputar esport dari espor-indonesia yang selalu up to date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *