Profil Jess No Limit, YouTuber yang Sah Berpacaran dengan Sisca Kohl

Profil Jess No Limit, YouTuber yang Sah Berpacaran dengan Sisca Kohl – YouTuber Jess No Limit dan konten kreator TikTok Sisca Kohl hasilnya go public soal relasi mereka. Jess No Limit mengumumkan relasi percintaannya dengan Sisca lewat Instagram pribadinya, Senin (16/5) kemarin.

Dalam postingan hal yang demikian, Jess memamerkan kebersamaannya dengan Sisca Kohl disertai dengan caption emoji hati. Jess juga membagikan videonya sedang berduaan dengan Sisca di kawasan Ancol lewat akun TikTok @jessnolimit999.

Seolah mengonfirmasi relasi mereka, Sisca Kohl turut mengomentari video hal yang demikian. Ia memanggil Jess No Limit dengan sebutan ayang beserta emoji hati.

Kabar Jess No Limit berpacaran dengan Sisca Kohl sesungguhnya bukan hal mengejutkan bagi penggemar keduanya. Pasalnya, Jess dan Sisca diketahui kerap kali collab dan saling mengomentari konten satu sama lain.

Penasaran dengan sosok Jess No Limit yang jadi kekasih Sisca Kohl? Yuk, simak profil Jess No Limit dalam review berikut ini!

Profil Jess No Limit

Tobias Justin, yang akrab diketahui sebagai Jess No Limit ialah seorang YouTuber, konten kreator, dan gamer profesional. Jess membuat berbagai ragam konten lewat akun YouTube-nya, mulai dari konten gaming, giveaway, hingga daily vlog.

Konten-kontennya seringkali menjadi trending. Subscriber-nya kini telah mencapai 24,5 juta, menjadikannya salah satu konten kreator YouTube dengan subscriber terbanyak di Indonesia.
Sebelum menjadi YouTuber, Jess No Limit lebih dahulu diketahui sebagai pemain esport profesional. Pria kelahiran 5 Februari 1996 ini sempat memperkuat tim Evos Esports untuk divisi Mobile Legends.

Dari sini pula namanya membumbung dan mulai diketahui publik. Tapi, pada Oktober 2019, Jess No Limit sah keluar dari tim hal yang demikian.

Baca juga: Game Tanpa Kuota Paling Seru di Android

Kecintaannya kepada dunia game ternyata telah dipupuk sejak kecil. Semenjak belia, ia pernah lepas dari seluruh hal yang berbau game. Seringkali dirinya menghabiskan waktu di warnet untuk menyalurkan hobinya.

Saking cintanya dengan game, Jess malahan menawarkan jasanya sebagai joki. Ia menolong para pemain yang masih berada di rank rendah untuk naik tingkat secara kencang.
Melalui pekerjaannya sebagai Joki, Jess mewujudkan banyak uang. Dari situlah ia mulai menggeluti hobinya itu dengan serius dan menjadi pemain profesional.

Sekarang, di usianya yang masih sangat muda, Jess No Limit telah menuai kesuksesan di berbagai bidang. Sebagai gamer, dirinya telah mempunyai jutaan fans. Meski sebagai konten kreator, video-videonya hampir selalu viral dan disukai banyak orang.

Jess No Limit juga mempunyai adik bernama Jessica Jane yang juga aktif di YouTube dan media sosial. Sama seperti sang kakak, konten-konten yang diunggah Jessica juga kerap kali trending di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *