Profil KarlTzy Pemain Pertama yang Berhasil Meraih 2 Gelar

Profil KarlTzy Pemain Pertama yang Berhasil Meraih 2 Gelar – Salah satu pemain pilar ECHO di M4 World Championship ialah jungler andalan mereka, KarlTzy. Berikut profil dan fakta KarlTzy, pemain pertama yang meraih 2 gelar jawara M Series!

Hasil positif yang didapatkan ECHO PH di gelaran M4 tentu tak terlepas dari performa para pemain andalannya yang sedang berada di puncak penampilannya, salah satunya jungler mereka, KarlTzy yang jadi salah satu pilar utama permainan regu ini. Pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil KarlTzy Pemain Pertama yang Berhasil Meraih 2 Gelar yang akan ada dibawah ini

Profil KarlTzy Pemain Pertama yang Berhasil Meraih 2 Gelar

KarlTzy: Saya tidak bersaing dengan pemain manapun, melainkan diri sendiri | ONE Esports Indonesia

Nama Karl Gabriel Nepomuceno
Nickname KarlTzy
Tanggal Lahir 22 Agustus 2004
Umur 18 tahun
Asal Filipina
Role  Jungler
Instagram @karlgabrielnepomuceno

Fakta KarlTzy

KarlTzy dapat dibilang sebagai salah satu sosok pemain berpengalaman di ECHO, debutnya dimulai semenjak bergabung dengan Finesse pada MPL PH Season 2. Kala itu, KarlTzy dan timnya mengakhiri musim di posisi 3 besar.

Meraih Gelar M2 Bersama Bren Esports

Tak dapat disampingkan, permulaan karier KarlTzy terbilang cukup manis sebab rata-rata sukses finish di 3 besar. Menjelang MPL PH Season 5, KarlTzy merapat ke Bren Esports, dari sini kariernya kian menanjak.

Jungler berbakat ini sukses membawa Bren menjuarai MPL PH semusim kemudian dan menembus ke M2 World Championship. Tak hanya itu, jungler muda ini juga sukses menjuarai gelaran M Series pertamanya hal yang demikian.

Keluar dari Bren Esports sebab Pembagian Waktu Bermain

Walaupun telah diakui banyak pihak dan membawa Bren menjadi jawara M Series, melainkan itu tak menjadi jaminan posisinya sebagai jungler di regu hal yang demikian aman. Bren memberlakukan rotasi atau pembagian waktu bermain yang mengakibatkan jam bermain KarlTzy berkurang drastis, hal hal yang demikian menjadi penyebab keluarnya Karl dari Bren Esports.

Jadi Pemain Peraih 2 Gelar M Series Pertama

Pindah ke ECHO, akibatnya KarlTzy sukses membawa rekan-rekan setimnya kembali lolos ke M4 World Championship, setelah menjadi runner up di MPL PH Season 10. Pada partai puncak M4 yang digelar di Tennis Indoor, mereka sukses membalaskan dendam dan menggulung Blacklist 4-0 tanpa balas.

KarlTzy pun sukses mengantarkan regu ECHO menjadi jawara M Series. Dengan gelar Jawara ini, jungler berusia 18 tahun ini sukses mencatatkan sejarah dengan menjadi pemain pertama yang meraih 2 gelar jawara M Series, ialah M2 dan M4!

Prestasi KarlTzy

Jawara M2 World Championship

MVP M2 World Championship

Jawara M4 World Championship

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *