Profile Lengkap RRQ Clay Pro Player Mobile Legends Clay Sang Midlaner Terbaik

Profile RRQ Clay Pro Player Mobile Legends – Pro Player Mobile Legends dari Regu RRQ Hoshi yakni RRQ Clay.
RRQ Clay yang mempunyai sapaan Deden ini yakni salah satu mid Lane terbaik saat ini di pro player MLBB Indonesia.
Apalagi role Mid Lane di pro player Mobile Legends saat ini tidak banyak dari regu yang bermain di MPL ID S10 yang mempunyai kualitas seperti RRQ Clay.
Lalu, bagaimana perjalanan singkat Profile Pemain MLBB RRQ Clay di pro player Mobile Legends? simak lengkapnya lengkap dengan biodata dan profil

RRQ Clay terjun ke pro player Mobile Legends sejak MPL ID S3 dimana kala itu deden bergabung dengan regu Saints Indo.
Melainkan nama RRQ Clay naik saat dia bermain untuk Genflix Aerowolf di MPL ID S10, dimana keok itu pemenang MPL ID S10 Evos Luminaire menceritakan dalam salah satu channel di YouTube.
Bahwa RRQ Clay yakni Mid Lane terbaik saat ini dan paham besic utama dari role mid lane.
Lalu, di MPL ID S8 RRQ Hoshi mendatangkan Clay dari Genflix Aerowolf, dan bermain untuk RRQ Hoshi, namun sayang kala itu RRQ Clay cuma kapabel membawa sang raja menjadi runner up ML ID S10.
Baruhlah RRQ Clay bersama RRQ Hoshi berhasil menjadi pemenang MPL ID Untuk pertama kalinya di MPL ID S9.

Profil RRQ Clay

RRQ Clay is the 2nd member of the new RRQ Hoshi squad | ONE ...

Nama : Deden Mohammed Nurhasan
Nama Panggilan : Deden
Nickname : RRQ Clay
Role: Support
Tanggal lahir: 2 April
Umur: 18 tahun
Asal : Bogor
Isntagram : @rrqclayyy

Fakta Unik RRQ Clay

Clay legal bergabung dengan regu RRQ Hoshi sebagai roster untuk gelaran MPL Season 8 nanti. Isu ini disambut antusias oleh para penikmat esports. Clay dievaluasi bisa semakin memperkuat regu Raja dari Segala Raja itu.

RRQ legal mengumumkan bergabungnya Clay pada Rabu 7 – 7 -2021. Nah, buat kau yang penasaran dengan sosok Clay, ini dia beberapa fakta uniknya.

Masuk kompetitif scene sejak SMA

Sebagai pro player muda, Clay sudah terjun ke kompetitif scene dengan ikutan turnamen-turnamen sejak masih SMA. Jadi tidak heran ya Clay bisa sejago sekarang.

Diketahui sebagai Top Global Harith

Clay dahulu pernah dikenal sebagai Top Global Harith. Telah tidak perlu diragukan lagi skill Clay saat memakai hero tersebut.

Hero unggulan di MPL Season 7

Di gelaran MPL Season 7 lalu, hero unggulan Clay yakni Esmeralda, Gusion, dan Lunox.

Suka ngorok

Dalam sebuah video di MPL Indonesia Clay dikatakan suka ngorok oleh rekan-rekan satu timnya. Ada yang senasib dengan Clay juga enggak?

Pernah di Saints Indo

Buat kau yang mencontoh jalannya MPL ID sejak permulaan, mungkin ini bukan berita yang baru. Melainkan buat kau yang baru mencontoh MPL ID, mungkin kau belum tahu bila Clay sebelumnya membela regu Saints Indo di MPL Season 3 .

Disebut midlane terbaik

EVOS Luminaire menyebut Clay yakni satu-satunya pemain yang paham role midlane di meta saat ini. Pun Luminaire mengaku dirinya keok dari segi mekanik dari Clay.

Menanggapi kebanggaan dari Luminaire itu, Clay menyebut dirinya masih jauh dari titel tersebut, sebab menurutnya GFLX masih tak jarang keok.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *