Profil Lydia talent cantik onic esports

Profil Lydia talent cantik onic esports – ONIC Lydia Setiawan atau Lydiaaas ialah seorang talent ONIC Esports dan Brand Ambassador gamer  indonesia yang menawan. Berikut ini Profil Lydia talent cantik onic esports dan fakta menarik yang akan kita ulas dibawah ini.

Profil Lydia talent cantik onic esports

ONIC Lydiaaas - Biodata, Profil, Fakta, Umur, Agama, Pacar, Karier

Nama Lengkap: Lydia Setiawan
Nama Panggung: Lydiaaas / ONIC Lydiaaas
Tempat, Tanggal Lahir: Samarinda, Kalimantan Timur, 24 Juli 2004
Pendidikan: SMA Katolik Santo Fransiskus Asisi
Profesi: Gamer, TikToker, Model
Hobi: Menyanyi, Menari
Instagram: @lydiaaas_
TikTok: @lydiaaas_

Lydia Setiawan atau lebih dikenal dengan ONIC Lydia ialah TikToker yang berparas menawan dan mempunyai senyum yang manis. Belum lama ini ONIC Lydia hadir dan menjadi bintang tetamu di acara YouTube Tema Indonesia yang diunggah pada 18 Juli 2022. Dalam acara itu Lydia menonjol satu acara dengan Dustin Tiffani dan Jegel.

Tentunya banyak yang penasaran dan bertanya siapa ONIC Lydia? Simak selengkapnya mengenai profil dan biodata Lydiaaas berikut ini.

Belum lama ini Lydia diundang menjadi bintang tetamu di acara Tema Indonesia yang diunggah pada 18 Juli 2022, ia menyebutkan kisahnya menjadi talent ONIC Esports. Awal mula ia bergabung di dunia esports karena adanya recruitment mantan manager ONIC sedang mencari Talent dari FYP TikTok. Nah kebetulan bermacam-macam konten yang Lydia buat acap kali viral.

Sehingga Lydiaaas mendapatkan tawaran menajdi talent langsung melalui DM. Tak hanya itu, ONIC Lydia juga mengaku pernah ditawari oleh sebagian regu Esport lainnya,

Lydia dikenal ialah gadis menawan berumur 17 tahun lahir pada 24 Juli 2004 yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Gadis menawan muda ini dikenal pernah mencapai pengajaran dan menimba ilmu di SMA N 1 Samarinda, berita hal yang demikian dikenal melalui Instagram pribadi milik Lydia Setiawan atau Lydiaaas. Salah satu talent ONIC Esports ini ialah influencer, TikToker dan Selebgram yang acap kali membagikan konten aktivitas kesehariannya.

Dengan kontennya yang senantiasa menarik dan wajah menawannya membikin dirinya bisa menarik perhatian penggemarnya. Kini ia telah mencapai 2,4 juta followes di TikTok dan 519 ribu di Instagram.

Lydia semakin dikenal sesudah menjadi Brand Ambassador gamestore dan Talent ONIC Esports Indonesia. Tak ini menonjol dalam bio Instagram @Lydiaaas_ yang bertuliskan part of @onicesports dan BA @gamestore.co.

Tak hanya itu, ONIC Lydia juga acap kali men-upload foto dirinya mengenakan jersey ONIC di Instagram. Tapi Lydiaaas juga menonjol memberikan semangat dikala kekalahan ONIC Esports dan RRQ dalam laga MSC.

Fakta Menarik

  • Memiliki akun Instagram kedua bernama @lydiaseeker yang ia gunakan untuk keperluan tugas atau potret-potret yang tak berhubungan dengan profesinya sebagai konten kreator.
  • Ia merupakan keturunan Tionghoa.
  • Sering mendapatkan tawaran endorsement, baik di TikTok maupun Instagram.
  • Kontennya di TikTok sering masuk for your page (FYP).
  • Memiliki hidung mancung dan tahi lalat di ujung hidung yang menjadi daya tariknya.
  • Ia suka makan tteokbokki yang merupakan makanan khas Korea.
  • Menjadi seorang TikToker beken dan brand ambassador ONIC, ia pun merantau dari Samarinda ke Jakarta.

Lydia bergabung sebagai talent ONIC Esports pada 28 November 2021 melalui unggahannya di Instagram. Di upload-an itu, ia menonjol mengaplikasikan jersey ONIC.

Sebagai talent dari ONIC Esports, Lydia acap kali melaksanakan live streaming di bermacam-macam sosial media seperti NimoTV, tetapi kini ia mulai beranjak membikin konten-konten.

Lydia pernah diinformasikan punya hubungan spesial dengan ONIC Butsss usai konten “FTV” mereka di NimoTV. Kini belum dikenal secara pasti apakah mereka berpacaran.

Kini sesudah ONIC Kairi pemain asal Filipina banyak penggemar yang menjodohkan dengan Lydia. Kini telah di klarifikasi sama Lydiaaas bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman saja, karena ONIC Kairi sendiri juga telah mempunyai pacar atau kekasih.

Di dalam dunia Esports Lydiaaas mengaku mempunyai banyak teman yang menjadi talent seperti ONIC Kayes, ONIC Gebian, ONIC Vior dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *