Profil Microboy yang Hijrah dari Bigetron RA ke Evos Esports 

Profil Microboy yang Hijrah dari Bigetron RA ke Evos Esports – Kabar mengejutkan singgah dari Nizar Lugatio Pratama dengan kata lain player Microboy. Setelah menginformasikan ketetapan untuk pensiun, mantan pemain Bigetron RA itu justru dikabarkan formal join dengan Evos Esports.

Kabar ini disampaikan oleh Evos lewat video di akun Instagram dan YouTube mereka pada Jumat (29/1) malam.

Dalam video tersebut, nampak Microboy yang sedang memegang beberapa kartu. Ia pun mengambil alih satu kartu berlogo Bigetron, lantas membalikannya jadi kartu dengan logo Evos Esport.

Microboy menyatakan bahwa kepindahannya dari Bigetron RA ke pasukan harimau putih jadi bentuk pembuktian kepada diri sendiri bahwa dirinya bisa jadi lebih dari hanya juara.

“Banyak orang yang beranggap ini adalah pencapaian tertinggi dari seorang pro player, tetapi buat gua gua cuma rela buktiin ke diri gua sendiri jika gua bisa lebih dari hanya juara” ucap Microboy.

Baca juga: Profil Onic CW, MVP Final MPL Season 8

Kepindahan Microboy disambut dengan antusias oleh sejumlah warganet. Mereka ikut memberi bantuan dan meminta Microboy makin lama sukses di jalannya yang baru.

BTR Microboy merupakan salah satu pro player Evos Esport. Sebelumnya, ia tergabung dengan tim utama Bigetron Red Aliens.

Penasaran dengan sosoknya? Simak profil Microboy berikut ini.

Profil Microboy

Nama lengkap: Nizar Lugatio Pratama
Nama panggung: Microboy / EVOS Microboy
Kota asal: Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir: 19 Juni 1999
Umur: 23 tahun
Agama: Islam
Pasangan:
Pendidikan:
Profesi: Gamers
Akun Instagram: @evos.microboy

Nizar Lugatio Pratama dengan kata lain Microboy lahir pada 19 Juni 2000. Ia direkrut oleh tim Bigetron usai masuk ke jajaran peringkat 10 besar pemain terbaik di dalam game PUBG Mobile.

Awalnya, Microboy join dengan tim ke-2 Bigetron divisi PUBG, yaitu Bigetron ION. Kemudian, manajer BTR RA pilih dirinya untuk join dengan bagian tim utama, Bigetron Red Aliens.

Semakin betul-betul menekuni bidang eSports, Microboy pun meminta izin cuti kuliah kepada orangtuanya. Setelah menunjukkan keseriusannya, ia akhirnya memperoleh izin.


Selama join dengan BTR RA, Microboy dan bagian lainnya sudah mencetak sejumlah prestasi di dalam ajang nasional sampai internasonal. Salah satunya adalah kejuaraan dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Musim Gugur yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kala itu, Microboy maju dengan tiga rekannya, yaitu Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen untuk mewakili Tanah Air. Mereka sukses raih kemenangan dan mendapat hadiah duit sebesar 180.000 dollar US atau setara Rp 2,5 miliar.

Kini, Microboy memastikan untuk hengkang dari tim yang sudah membesarkan namanya dan hijrah ke Evos Esports. Ia mengusahakan menunjukkan bahwa dirinya lebih dari hanya juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *