Profil Oh My Venus Kapten dari Blacklist International

Profil Oh My Venus Kapten dari Blacklist International – Sosok OHMYV33NUS atau yang juga umum dipanggil Oh My Venus sedang hangat-hangatnya menjadi topik perbincangan di kalangan kelompok sosial pemain Mobile Legends. Sebab itulah banyak orang yang penasaran dengan biodata dari kapten dari Blacklist International, Oh My Venus ini Namanya mulai diketahui luas di Indonesia sejak dirinya menjadi pemeran penting dalam keberhasilan tim Blacklist International menjuarai gelanggang MPL Filipina Season 8. Kemampuannya dalam memainkan peran Support, menciptakan OHMYV33NUSS diketahui sebagai player Support terbaik di dunia.

Tetapi, terbukti ada hal lainnya yang membikin Oh My Venus kian tenar di Indonesia, bahkan segala penikmat Mobile Legends yang berasal dari beraneka negara. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil Oh My Venus Kapten dari Blacklist International yang ada dibawah ini

Profil Oh My Venus Kapten dari Blacklist International

Profil dan Biodata Lengkap Oh My Venus, Pro Player Filipina dari Tim Blacklist International - Indonews Today

Nama Johnmar Villaluna
Nickname Oh My Venus
Tanggal Lahir 20 Juli 1994
Umur 29 Tahun
Asal Filipina
Tim Blacklist International
Instagram @ohmy.v33nus

Fakta Menarik OHMYV33NUS

Mempopulerkan META 2 Support

META 2 Support pernah menjadi META yang hampir tak terkalahkan saat diaplikasikan. Sebab itulah, META ini hingga diaplikasikan oleh para pro player saat bertanding di gelanggang MPL Indonesia Season 7. Sebut saja tim EVOS Legends yang sukses menjadi pemenang sesudah cakap memanfaatkan META 2 Support dengan optimal.

Tetapi, siapa sangka terbukti META ini dipopulerkan oleh OHMYV33NUS dan timnya Blacklist International. Sebab keberhasilan META tersebut, membikin banyak pemain Mobile Legends yang memakai META ini.

Mantan Kapten ONIC PH

Sebelum bergabung dengan Blacklist International, pemain berusia 27 tahun ini dulunya yakni member dari ONIC PH dan berperan sebagai kapten. Dikala bersama ONIC PH, bersama dengan rekan-rekannya, ONIC PH menjadi salah satu tim yang menakutkan di Filipina. Kerap itu dijelaskan dari keberhasilan ONIC PH menjadi runner up MPL Filipina pada Season ke 4 dan 5.

Tampil Gemesin

Dia akun media sosialnya, baik Instagram dan TikTok, ia kerap men-upload postingan potret dirinya yang tampil gemesin. Mempunyai juga kerap membikin video kedekatannya dengan para member Blacklist International, seperti salah satunya yakni Wise. Oh My Venus juga mempunyai style fashion yang kece-kece abis, tak kalah seperti selebgram pada lazimnya.

Menjalin Kedekatan dengan Wise

Khusus kau menjadi stalker dari akun TikTok-nya, pasti mengenal sekiranya Oh My Venus kerap membikin konten bersama dengan rekan setimnya, yakni Wise. Banyak pengguna internet yang mengatakan bahwa mereka tengah menjalin kekerabatan romansa. lagi sejak bersama di ONIC PH, keduanya juga telah sungguh-sungguh dekat.

Danerie James nama absah Wise yakni jungler dari tim Blacklist International. Jadi, telah pasti mereka mempunyai chemistry yang sungguh-sungguh kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *