Profil ONIC Mute atau Meutia Maharani, Influencer dan Pro Player ONIC Esports

Profil ONIC Mute atau Meutia Maharani, Influencer dan Pro Player ONIC Esports – Organisator game PUBG mungkin telah tidak asing dengan sosok Meutia Maharani alias ONIC Mute. Wanita yang akrab disapa Meutia ini aktif di dunia eSports, terlebih game PUBG Mobile. Dirinya tergabung dalam regu eSport ONIC yang dikenal dengan logo landak kuning.

Sebelum terjun ke dunia eSport, wanita kelahiran 2000 hal yang demikian aktif sebagai beauty influencer. Dirinya acap kali membagikan konten berkaitan fashion dan make up di media sosial Instagram.

Nah untuk mengenalnya lebih dekat, simak profil ONIC Mute berikut ini.


Profil Onic Mute

Meutia Rahmarianti Maharani alias ONIC Mute lahir pada 21 Maret 2000. Dia mencapai pengajaran di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran, tepatnya jurusan Administrasi Keuangan Publik.

Keterlibatan ONIC Mute di dunia eSport tidak lepas dari peran saudara kembarnya, BabyLa atau Nabila Rahmarizarti Maharani yang tergabung dalam regu eSports Bigetron. Kala itu, BabyLa mengajak Mute untuk bermain PUBGM. Mute pun beratensi dan mengupload video gameplay pertamanya di YouTube.

Tidak dikira, video hal yang demikian sukses mencuri perhatian Justin, pelatih PUBGM Ladies dari ONIC. Justin pun mengajak Mute untuk bergabung dengan regu yang dijuluki sang Raja Langit hal yang demikian. Pada 5 September 2019, Mute sah bergabung dengan ONIC Esport.

 

Baca juga: Profil BTR Alice, Brand Ambassador Bigetron Esports

Selama bergabung dengan ONIC, Mute telah mencetak sejumlah prestasi. Sebut saja Juara 3 PINC Ladies 2019, Juara 2 BUBU Tournament, Juara 1 Female Gaming League Minor Series, dan Juara 1 Campus Ambassador PUBGM 2020.

Di samping karier yang cemerlang, ONIC Mute mengaku bahwa kemauannya untuk berkarier di dunia eSports sempat diragukan oleh bapak dan ibunya.

Melainkan, dia berusaha meyakinkan mereka dengan melatih diri dan mengontrol waktu dengan baik. Kini, dirinya telah mendapatkan dukungan penuh dari bapak dan ibu.

Selain aktif sebagai pro player, ONIC Mute juga sibuk membuat konten di nimo.tv dan kanal YouTube pribadi bernama, MEUTIA MAHARANI. Dia juga dia bisnis sendiri, mempunyai @mutetopup.store yang menawarkan layanan top up UC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *