Profil ONIC SANZ, Sang Jungler Terbaik di Indonesia

Profil ONIC SANZ, Sang Jungler Terbaik di Indonesia –  Profil ONIC SANZ merupakan salah satu pro player bersama dengan role jungler paling baik yang tersedia di Indonesia. ONIC SANZ atau pemilik nama asli Gilang ini merupakan seorang pro player yang lahir di Makassar 22 Juli 2002. Jika dambakan sadar profil lengkapnya, anda harus lihat artikel ini hingga habis.

Pada usianya yang akan menginjak 20 tahun, permainan ONIC SANZ tak harus diragukan lagi.

Bersama ONIC Esports, SANZ sukses capai sederet prestasi membanggakan didalam ranah Mobile Legends. Salah satu prestasi terbaiknya adalah kala menjuarai MPL ID Season 8 lalu.

Lantas, seperti apa sosok ONIC SANZ? Berikut ini adalah SANZ ONIC profile secara lengkap menjadi dari nama hingga akun fasilitas sosialnya dan perjalanan karier di dunia eSport.

Profil ONIC SANZ

 

View this post on Instagram

 

A post shared by S A N Z (@sanz_gilang10)

Nama Lengkap: Gilang
Nama Panggung: ONIC Sanz
Nama Panggilan: Sanz/Gilang
Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, Sulawesi Selatan, 22 Juli 2002
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Gamer, Atlet Esports, Streamer
Hobi: Main Game
Instagram: @sanz_gilang10
YouTube: SANZ GILANG

Perjalanan Karier ONIC SANZ


Sebelum mengawali kariernya bersama dengan ONIC Esports, SANZ berhimpun bersama dengan Victim eSports dan sukses mempunyai tim tersebut menjadi juara di MDL Season 1. Setelah berhimpun bersama dengan ONIC, SANZ membuktikan kemampuannya hingga mampu mengantarkan ONIC mendapat gelar juara di Mytel International Championship.

Meski kala itu ONIC SANZ tergolong tetap baru berhimpun bersama dengan ONIC, namun dirinya mampu cepat beradaptasi bersama dengan para pemain lainnya. Terutama bersama dengan Drian, karena keduanya sama-sama hobi bermain dari siang hingga malam.

Sanz merupakan pro player MLBB muda yang punya jam terbang dan pengalaman tinggi didalam turnamen-turnamen berkelas di MLBB. Meskipun baru berhimpun bersama dengan ONIC, namun Sanz sudah mampu membuktikan bahwa skill-nya tidak diragukan lagi.

Pada tim ONIC Esports, SANZ memegang posisi sebagai elevate atau midlaner. Sebagai midlaner yang menjadi penyanding CW, membuat ONIC punya dua pro player yang mengemban tugas sebagai midlaner.

Baca juga: Profil EVOS Rasyah, Lengkap bersama Biodatanya


ONIC SANZ terlampau diandalkan oleh ONIC Esport. Pada MPL ID Season 6, SANZ mengambil perhatian karena permainannya yang terlampau apik. Lalu pada kala MPL ID Season 8, SANZ mampu mengantarkan ONIC Esport capai gelar juara MPL ID.

Bukan cuma di pertandingan skala nasional, apalagi ia dan tim juga sukses menjadi juara ONE Esport MPL Invitational 2021 sesudah mengalahkan Blacklist International sang juara dunia bersama dengan skor 3-1.

Dengan skill serta mutu yang dimilikinya, ONIC PH pernah menyatakan bahwa ia adalah salah satu Jungler terkuat didalam gelaran M3 World Championship bersanding bersama dengan RRQ Alberttt.

Selain aktif bermain sebagai pro player, ONIC SANZ juga aktif mengisi kanal Youtube ONIC Esport. Sanz menghadirkan tutorial game play hero-hero elevate di MLBB.

Selain itu, Sanz juga juga aktif memanfaatkan akun Instagram pribadinya untuk mengunggah berbagai epic moment didalam game play-nya. Itulah profil ONIC SANZ serta perjalanan kariernya sebagai pemain eSport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *