Profil Pemain Execration di Laga Final MSC Mobile Legends

Profil Pemain Execration di Laga Final MSC Mobile Legends – Turnamen MSC Mobile Legends 2021 telah rampung dilaksanakan. Tim asal Filipina, Execration sukses keluar menjadi juara sehabis menumbangkan Blacklist Internasional terhadap laga final yang digelar Minggu (13/6/2021).

Sebelum melaju ke babak final MSC Mobile Legends 2021, EXE pada mulanya sukses menumbangkan wakil Indonesia Evos Legends bersama dengan skor 3-1 dalam pertarungan best of 5.

Evos Legends gagal keluar dari tekanan Execration selama sebagian game. Walaupun Evos sempat mengambil skor di gim ketiga, Ch4knu dan kolega selanjutnya mengalahkan Ferxiic cs bersama dengan skor 1-3.

Kemudian usai kemenangan atas Evos, Execration melaju ke Grand Final dan melawan Blacklist International. Menghadapi sesama tim Filipina, Execration menang 4-1 dalam pertarungan best of 7.

Sepanjang turnamen, Execration hampir konsisten di seluruh laga yang dijalaninya walaupun sempat turun ke lower bracker di babak playoff MSC Mobile Legends 2021.

Beberapa pengamat esport berasumsi kolektivitas permainan Execration begitu apik sampai dapat menumbangkan Blacklist di laga pamungkas.

Pada laga final, ada satu pemain yang menjadi sorotan dan raih MVP, yakni Kelra. Sang gold laner selanjutnya tetap menjadi spotlight di hampir seluruh laga yang dijalani di MSC Mobile Legends 2021.

Kelra menggila di babak final bersama dengan menggunakan hero-hero kuat. Beberapa hero yang digunakan layaknya Esmeralda, Claude, Pharsa, Lunox, apalagi Chang’e.

Kelra mencatatkan poin 7,03 bersama dengan perolehan kill 149, death 39 dan assist 125. Dengan raihan selanjutnya maka tak heran kalau Kelra sukses raih MVP di laga Final MSC Mobile Legend 2021.

Profil Kelra, Pemain Execration Peraih MVP di Final MSC 2021

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Duane Pillas (@omg_kelra)


Duane “Kelra” Pillas adalah pemain Mobile Legends: Bang Bang asal Filipina yang selagi ini bermain untuk Execration dan berposisi sebagai Non Turtle Lane.

Berikut ini profilnya:

Nama : Duane Pillas
Tanggal Lahir : 26 Maret 2005
Kebangsaan : Filipina
Tim saat ini : Execration
Peran / Posisi : Non Turtle Lane

Kelra merupakan rekrutan baru tim Execration. Rookie yang satu ini termasuk pada mulanya sukses perlihatkan ketangguhannya sehabis sukses menjadi juara Just ML Cup 2021.

Meski masih berusia 16 tahun, namun kekuatan Kelra tak dapat dipandang sebelah mata. Dirinya sukses perlihatkan tak kalah bersaing bersama dengan pemain kenamaan lain layaknya Ferxiic, Edward dan lainnya.

Dengan menjuarai MSC Mobile Legends 2021, Kelra dan kolega mempunyai modal yang baik untuk merintis sebagian persaingan Mobile Legends lainnya layaknya MPL PH Season 8.

Profil Execration

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Duane Pillas (@omg_kelra)

Baca juga: Coach PUBG SEA Games 2022, Ini Dia Daftarnya!

Selain Kelra yang sukses raih MVP, di pertandingan final, Execration bermain bersama dengan formasi Ch4knu, Renzio, Kielvj, dan E2MAX di MSC Mobile Legends 2021.

Ch4knu dapat dibilang sebagai sosok yang menjadi wakil Execration. Salah satu keunggulannya yang sering disorot adalah dikarenakan kekuatan permainan hero tank. Sementara itu, E2MAX dikenal sebagai kaptem tim Execration.

Selain mereka bertiga, masih ada Renzio sampai Kielvj yang merupakan mantan bagian Aura PH dan kini berlabuh di Execration, dan menjadi pemenang di ajang MSC Mobile Legends 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *