Profil Peyi, Talent Terbaru ONIC Esports

Profil Peyi, Talent Terbaru ONIC Esports  – Onic Peyi  akhir-akhir ini banyak ditelusuri oleh para penggemar regu ONIC Esports atau para pemain Mobile Legends. Lantaran, paras indah Peyi yang didapuk sebagai talent ONIC Esports ini cukup membuat para fans jatuh hati.

ONIC Esports memang tak lelah menghadirkan talent yang kapabel membuat mereka mendapatkan banyak fans.

Belum selesai ramai-ramai soal ONIC Vonzy, kini regu yang memiliki logo landak kuning ini menghadirkan ONIC Peyi untuk menggemparkan media sosial.

Sebelum masuk ke dunia Esports, Peyi sendiri merupakan seseorang yang aktif mengupload konten di TikTok-nya. Peyi sendiri lebih diketahui dengan sosok yang senantiasa membagikan konten dance di akun TikTok miliknya.

Kehadirannya di MPL ID Season 10 sebagai talent dari ONIC membuat banyak fans bertanya-tanya, siapakah Peyi dan dari mana asal wanita berparas indah ini?

Berikut merupakan Profil Peyi, Talent Terbaru ONIC Esports , sosok yang tiba-tiba hadir dan mengusik singgasana dari ONIC Vonzy.

Profil Peyi, Talent Terbaru ONIC Esports

Profil dan Biodata Peyi, Talent Cantik Terbaru di ONIC Esports

 

Nama lengkap Velicia Theodany
Nickname: ONIC Peyi
Tanggal lahir: tahun 2000
Umur: 22 tahun
Asal: Pekanbaru
Instagram: @veliciatheodny
TikTok:  Velicia Theodany
YouTube: @veliciatheodny

Talent terupdate ONIC
Peyi sah jadi bagian dari ONIC Esports pada Agustus 2022. Kedatangannya di ONIC Esports sebagai talent diumumkan pada 18 September 2022.

Berawal dari selebritis TikTok
Sebelum menjadi talent ONIC, Peyi sudah diketahui aktif sebagai selebritis TikTok dengan konten dance. Peyi mulai membuat konten TikTok semenjak memiliki cukup banyak waktu luang ketika pandemi COVID-19.

Sarjana jurusan Bakery di Taiwan
Peyi merupakan seorang sarjana jurusan Bakery. Dia dahulu berkuliah di Taiwan, tepatnya di Taiwan Shoufu University. Dia menetapkan ambil jurusan Bakery sebab tak mau ribet.

Keputusannya kuliah di Taiwan sebab meniru eks pacarnya dahulu, meskipun mereka beda kampus. Sayangnya, kini mereka sudah tak lagi bersama.

Dihubungi ONIC Esports
Ketika masih berkuliah di Taiwan, Peyi dihubungi ONIC Esports untuk diajak menjadi talent. Dia malah meminta ONIC untuk menunggunya kembali ke Jakarta. Walhasil, Dia sah bergabung ke keluarga besar ONIC Esports.

Sempat ditawari regu esports lain
Gak cuma ONIC Esports, Peyi terbukti juga sempat bisa tawaran dari regu-regu esports lain. Ketika masih kuliah di Taiwan ia sempat ditawari bergabung ke Aura Esports dan Opi Esports. Tapi ketika itu ia belum berminat untuk terjun ke dunia esports.

Pemain Mobile Legends
Jadi talent regu esports, Peyi terbukti memang menyenangi main game. Dia mengaku menyenangi main Mobile Legends memakai hero Layla dan Nana semenjak SMA di tahun 2017. Tapi ia sudah jarang main semenjak kuliah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by peyi (@veliciatheodny)

Bintang video klip
Berdasarkan uploadan di Instagram-nya, Peyi diketahui sebagai bintang video klip nyanyian Hari Paling Bersuka milik Devano.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by peyi (@veliciatheodny)

Berharap mencoba terjun ke dunia akting
Mulai terjun ke dunia entertainment, Peyi terbukti berminat mendalami bakatnya dalam berakting. Selain mau berakting, ia juga bercita-cita punya bisnisnya sendiri.

Sempat viral di Grand Final MPL ID Season 10
Peyi sempat viral di Grand Final MPL ID Season 10 gara-gara Wannn. Ketika itu, Wann pura-pura menyandarkan kepalanya ke arah bahu Peyi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by peyi (@veliciatheodny)

Aksi Wann itu malah membuat sang pacar, Gebiann, naik pitam. Kejadian itu viral sebab tersorot kamera ketika draft pick antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports di Grand Final.

Tipe cowok idaman
Ketika hadir sebagai bintang tetamu di YouTube Tema Indonesia, Peyi mengungkapkan ragam cowok idamannya. Peyi mengaku menyenangi cowok yang pekerja keras, humoris, setia, dan sekiranya bisa lebih dewasa usianya darinya.

itulah beberapa fakta menarik dan profil seputar onic peyi grup talent baru onic esport yang membuat banyak pengemar esport terpukau melihatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *