Profil Pro Player Godiva Sang Roamer Barbar dari Tim AURA Fire

Profil Pro Player Godiva Sang Roamer Barbar dari Tim AURA Fire – Aura Godiva yang mempunyai nama autentik Erico ternyata sebelum terjun ke player profesional di Mobile Legends, ia pernah bermain game Dota 2 Lho.
Dengan modalnya ia bermain game MOBA di Season 5 akhirnya Aura Godiva menentukan bergabung bersama Aura Fire.

Bermain sebagai Roamer di Aura Fire Aura Godiva demikian itu banyak orang yang kagum akan skil dan keahliannya dikala bermain Mobile Legends.
Para penggemar Mobile Legends menyematkan julukan Godiva karena ia sungguh-sungguh andal memakai Kadita, salah satu hero mage game Esports.

Melainkan perjalan Aura Godiva bersama Aura Fire tentu tidaklah gampang, karena Aura Fire sempat 2 season berada di klasemen bawah MPL ID.
Godiva yaitu pro player senior yang telah menjadi andalan AURA Fire di beberapa edisi MPL Indonesia. Ia diketahui dengan gaya bermain barbar dan sering berteriak dikala sedang berlaga bersama AURA Fire. Salah satu line ikonik dari Godiva yaitu ‘panik panik’ yang bertujuan untuk menakuti lawan.

tetapi sebelumnya mimin akan memeberikan Profil Pro Player Godiva Sang Roamer Barbar dari Tim AURA Fire yang akan di ulas dibawah ini

Profil Pro Player Godiva Sang Roamer Barbar dari Tim AURA Fire

AURA Godiva - YouTube

Nama: Erico
Nick: Aura Godiva
Tim: Aura Esports
Tanggal lahir: 5 Maret
Instagram: @auragodiva
TikTok: @auragodiva
Pekerjaan: Gamer,Streamer,Youtuber
Role: Roamer

Permulaan Mula Karir Godiva

Sebelum terjun dan familiar di skena Mobile Legends seperti kini, Godiva yaitu pro player Dota 2. Player bernama autentik Erico itu diketahui berkecimpung di skena Dota 2 kurang lebih pada medio 2015 sampai 2017. Godiva juga sempat beberapa kali menjuarai turnamen Dota 2 amatir yang dicontohnya. Kemudian Team Capcorn diakuisi oleh RRQ dan melahirkan regu Mobile Legends baru, RRQ TCN. Sayangnya, RRQ TCN hanya bertahan sejenak sampai akhirnya dibubarkan pada akhir 2019.

Perkuat AURA Fire Mulai 2020

Barulah memasuki tahun 2020, Godiva hijrah ke AURA Fire dan masih memperkuatnya sampai kini. Ia telah bermain di 5 edisi MPL ID, mulai dari season 5, season 6, season 7, season 8, season 9, dan season 10 bersama AURA Fire. Menariknya, sebelum mengemban role sebagai tanker/roamer, Godiva yaitu user Mage. Kadita menjadi hero Mage andalannya. Ia diketahui lihai dalam memakai hero hal yang demikian.
Sebagian kali, di konten streaming dan TikTok-nya, Godiva sering memamerkan kelihaian bermain Kadita.

Di gelaran MPL ID S10, Godiva bertekad untuk membawa AURA Fire lolos ke playoffs dan menjadi kampiun.
Dengan pengalaman dan kecakapannya, para fans AURA Fire tentu berkeinginan banyak padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *