Profil Rachel Florencia, Brand Ambassador Terupdate Evos

Profil Rachel Florencia, Brand Ambassador Terupdate Evos – Evos Esports sah menggandeng Rachel Florencia sebagai brand ambassador terupdate mereka pada Kamis (5/8). Hal ini dikenalkan melewati akun Instagram dan YouTube sah Evos Sports.

“Siapa yang kena prank pas april mop kemarin? Sini sini merapat, kali ini bukan tipu-tipu! Welcome EVOS Rachel @rchelcia sudah sah jadi komponen dari EVOS sebagai Brand Ambassador,” tulis akun Instagram @evosesports.

Sebelumnya, Evos Esports sempat mengupload potret Rachel Florencia di akun Instagram mereka pada 1 April. Sebagian penggemar menyangka bahwa Rachel akan menjadi brand ambassador Evos selanjutnya.

Kendati demikian, Evos membeberkan bahwa Rachel bukan yakni brand ambassador. Dia cuma berpartisipasi meramaikan acara The Duland Show dan AXN Show.

Sekarang, Rachel Florencia sudah bergabung secara sah dengan keluarga Evos Esports. Ke depannya, wanita kelahiran 2000 hal yang demikian akan turut meramaikan konten-konten Evos.

Nama Rachel Florencia sudah tidak asing dalam dunia eSport. Sebelum bergabung dengan Evos, dirinya sempat bekerja sama dengan beberapa tim eSport lain seperti WaW Esports dan Morph Team.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk, simak profil Rachel Florencia di sini!


Profil Rachel Florencia

Rachel Florencia Rudy Gunawan lahir pada 29 Februari 2000 di Cianjur, Jawa Barat. Dia yakni seorang penyanyi, model, sekaligus selebgram Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Acel ini alumnus Universitas Parahyangan, Bandung.

Ketika duduk di bangku SMA, Rachel Florencia sempat meniru audisi JKT 48 generasi ketiga. Meski tidak lolos dalam audisi hal yang demikian, dia sudah sukses menggaet sejumlah penggemar.

Dalam sebuah wawancara, Rachel mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak Direct Message (DM) Instagram berakhir meniru audisi JKT48.

Baca juga: Profil Cindy Monika, Gamer yang Jadi Finalis Miss Indonesia 2019

Kegagalan Rachel tidak membuatnya menyerah berkarya. Melewati platform Instagram, Rachel Florencia menampilkan bakatnya dalam bernyanyi dan menari. Tidak cuma itu, dia juga membagikan aktivitasnya dikala sedang bermain gim.

Konten game yang diunggahnya sukses dilirik oleh beberapa tim e-Sports. Pada 2020, wanita usia 21 tahun itu didapuk sebagai brand ambassador WaW Esports. Manajemen WaW kemudian pindah ke Morph Team, sehingga Acel turut bergabung bersama Morph.

Selama bergabung bersama tim e-Sports hal yang demikian, Rachel Florencia mengaku semakin larut dalam dunia gim. Game shooter menjadi salah satu jenis gim yang paling digemarinya.

Kecuali aktif di dunia e-Sports, Rachel Florencia juga menekuni karier sebagai selebgram. Melewati akun Instagram, Rachel mengupload sejumlah kerja samanya dengan beberapa brand, salah satunya yakni ASUS ROG Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *