Profil Rasy Eks Tanker ONIC yang Gabung Alter Ego

Profil Eks Tanker ONIC yang Gabung Alter Ego – Siapa sih yang tidak kenal dengan Rasy yah bener mantan pemain dari tim onic telah memutuskan pindah tim ke alter ego nah pastinya kalian juga penasaran bukan, bisa dibilang rasy ini juga cukup kuat dalam setiap permainan disaat bermain untuk tim onic, nah pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil Rasy Eks Tanker ONIC yang Gabung Alter Ego yang akan dirangkum dibawah ini :

Profil Rasy Eks Tanker ONIC yang Gabung Alter Ego

Kumpulan Berita RASY ALTER EGO: MPL Season 9: Alter Ego Tak Sabar Jumpa  RRQ, Siap Beri Kejutan

Nama Rasya Arga Wisita
Nickname AE Rasy
Tanggal Lahir 5 Mei 2001
Asal Bandung
Umur 21 Tahun
Profesi Pro Player
Instagram @rasyaargaa

Fakta Unik AE Rasy

Dulu suka olahraga Futsal

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube ONIC Esports, Rasy mengaku duku suka olahraga futsal. Sayangnya sekarang ia sudah jarang mengerjakannya akibat aktivitas sebagai pro player.

Tak bisa berenang

Rasy mengaku tak bisa berenang dan memiliki trauma dengan kolam renang. Trauma itu bermula dikala dirinya menaiki wahana perosotan di sebuah kolam renang.

Ketika ia meluncur ke air, di belakangnya ada seorang pria bertubuh besar yang tak sengaja menunjangnya ke bawah air.

Nickname

Sebelum terjun ke game MLBB, dulu ia memiliki nickname Porrabox dikala jadi pro player League of Legends (LOL) dan Ajang of Valor (AOV). Nickname itu terinspirasi dari seorang streamer terkenal di LOL bernama Boxbox.

Rasy meniru nama itu karena ia berharap jadi seperti sosok Boxbox. Gagal berkarier di AOV ia mengganti nickname-nya jadi Rasy.

Nickname itu singkatan namanya yakni Rasya, yang ia hapus huruf A di belakangnya menjadi Rasy.

Kapok dengan cewek gamers

Rasy mengaku jera menjalin kekerabatan dengan cewek gamers. Ia mengaku mengalami sebagian kali kisah sedih dengan cewek gamers.

Sementara itu, macam cewek Rasy sekarang yakni yang pantas dan pengertian dengan kesibukannya di esports. Apabila artis sih seperti Anya Geraldine.

Game lain kecuali Mobile Legends

Selain main Mobile Legends, Rasy suka main game PC seperti Point Blank. Ia mengaku sudah memainkan hampir seluruh game karena dulu ia anak warnet.

Orang tua sempat kecewa

Seperti kebanyakan pro player lainnya, orang tua Rasy sempat kecewa mengetahui buah hatinya berkarier di dunia esports.

Rasy berhasil meyakinkan mereka, sampai hasilnya sekarang orang tua menunjang sambil berpesan untuknya tetap berjaga diri.

Cita-cita masa kecil

Ketika masih kecil, dulu ia berharap jadi Polisi karena menganggap profesi Polisi itu keren.

Menyenangi film bergenre Action atau Komedi
Rasy mengaku bukan macam yang kerap kali nonton film ke Bioskop, lho. Ia lebih kerap kali nonton film dengan layanan streaming. Genre film kesukaannya yakni Action atau Komedi.

itulah seputar pembahasan mengenai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *