Profil Rave Pemain yang Pernah Menjuarai MPL

Profil Rave Pemain yang Pernah Menjuarai MPL – Fadhil Abdurachman atau tak jarang juga disebut dengan Rave termasuk dalam salah satu pemain game Mobile Legends: Bang Bang senior. Rave telah memulai karirnya sebagai gamer semenjak MPL Season 1 yang lalu.

Bahkan pada saat itu Fadhil Abdurachman telah berhasil membawa regu NXL untuk menjadi jawara. Daya yang diberikan oleh Rave kembali bercahaya dalam gelanggang MPL Season 4 yang lalu bersama dengan regu RRQ. Rave bergabung dengan regu RRQ pada pertengahan tahun 2019.

Fadhil Abdurachman berhasil menjadi pemain utama dan juga menjadi Tanker andalan dalam regu hal yang demikian bahkan dengan performa apiknya itu, fadhil abdurachman berhasil untuk melangkahi LJ yang pada saat ini membawa RRQ Hoshi

Namun, Rave perlu untuk menerima kenyataan yang dapat dibilang kurang memuaskan menjelang MPL season 5. Fadhil Abdurachman, Liam, dan juga Billy mesti rela untuk turun ke RRQ Sena yang dipersiapkan untuk bermain dalam gelanggang MDL.

Dalam turnamen hal yang demikian, RRQ Sena mempunyai performa yang dapat dikatakan kurang seperti itu memuaskan. Padahal regu RRQ Sena telah diperkuat dengan para pemain yang sungguh-sungguh berkualitas.

Fadhil Abdurachman mesti menerima hasil yang kurang memuaskna secara lantas dalam babak permulaan Playoff. Prestasi hal yang demikian pastinya sangatlah bertolak belakang dengan regu RRQ Hoshi yang telah berhasil menjadi jawara dalam MPL Season 5.

Kegagalan yang diterima oleh RRQ Sena dalam gelanggang MDL pada permulaan tahun 2020 lalu nyatanya memunculkan dampak terhadap para pemainnya. hal yang demikian ditunjukkan dengan lima pemain utamanya haruslah pergi, salah satunya adalah Fadhil Abdurachman. pada kesempatan kali ini esport indonesia akan merangkum seputar Profil Rave Pemain yang Pernah Menjuarai MPL yang akan ada dibawah ini :

Profil Rave Pemain yang Pernah Menjuarai MPL

Billy Akan Kembali ke Genflix Aerowolf? | SPIN Esports

Nama Fadhli Abdurachman
Nickname Rave
Profesi Pelatih
Tim Alter Ego

Sempat Bergabung dengan Genflix Aerowolf

Sesudah pergi dari RRQ, maka Fadhil Abdurachman langsung bergabung dengan regu Genflix Aerowolf. Ketika itu Genflix Aerowolf memberikan pengumuman Roster terbaru bagi regu Mobile Legends. Mak dengan seperti itu, Fadhil Abdurachman kembali terhadap regu darimana dia berasal.

Tapi, kemudian pada tanggal 23 Juli 2021 Genflix Aerowolf mengumumkan bahwa mereka secara resmi memberhentika operasional regu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan juga talentnya. Fadhil Abdurachman bergabung dalam regu ini hanya 1 musim saja.

Semenjak saat itu, Fadhil Abdurachman kembali pada regu RRQ. Tapi saat ini dia kembali untuk menjadi coach atau pelatih dari RRQ Mika. RRQ Mika sendiri adalah divisi untuk para pemain Ladies Mobile Legend Bang Bang.

Rave termasuk pelatih yang memiliki banyak sekali pengalaman. Sebab sebelumnya Fadhil Abdurachman juga pernah menjadi pelatih dari regu Alter Ego X selama arena kompetisi MDL yang lalu. Tidak hanya melatih regu Alter Ego, Rave juga pernah berjuang dengan regu RRQ Hoshi.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Fadhil, maka tidak perlu heran bahwa dia dipilih menjadi pelatih RRQ Mika. Ketika ini dia mengerjakan pelatihan untuk memberikan strategi-strategi atau juga memberikan kunci kemenangan terhadap para pemain cantic yang berada dalam RRQ Mika.

Kecuali itu juga, menurut pengalaman yang sungguh-sungguh luar biasa dia ditunjuk untuk melatih dan juga menuntun Vivi, Quinnie, Giogoi, Ash, dan juga Lele untuk meraih kemenangan atau kejuaraan dalam tiap-tiap turnamen yang akan mereka ikuti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *