Profil RRQ Arcadia, Si Pelatih Mobile Legends Asal Filipina

Profil RRQ Arcadia, Si Pelatih Mobile Legends Asal Filipina – Profil RRQ Arcadia jadi pembicaraan hangat di dunia eSports Mobile Legends. Kamu pencinta game ini, dapat mengenalnya lewat artikel berikut.

Dalam menyiapkan MPL ID Season 10, tim RRQ mendatangkan salah satu pemain dari Filipina, yakni Arcadia. Tentunya, para pemain ML tak asing mendengar nama ini.

Tim RRQ sedang menyiapkan line up terbaru mereka. Hal ini juga dikerjakan demi memperoleh tiket menuju M4 World Championship awal tahun 2023 nanti.

Akhir bulan Juli lalu, udah ramai pembicaraan rumor berkenaan perpindahan player Filipina menuju tim Indonesia dan kali ini salah satunya ada Arcadia.

Siapakah dia? Yuk, liat profil RRQ Arcadia dan cerita singkatnya dalam artikel di bawah ini!

Profil RRQ Arcadia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Michael Bocado (@rrq_arcadiaa)

RRQ mendatangkan Arcadia terhadap MPL Indonesia Season 10 kali ini. Meskipun di awalnya RRQ Hoshi udah merilis roster mereka untuk season ini, tetapi mereka beri tambahan kejutan dengan mendatangkan pelatih asal Filipina tersebut.

Saat ini, Arcadia udah formal diumumkan bakal membela tim RRQ. Tentunya para pecinta bertanya-tanya berkenaan siapa itu Arcadia, berkut ini profil dari Arcadia:

Nama lengkap: Michael Angelo Bocado
Nickname: Arcadia
Kewarganegaraan: Filipina
Tanggal Lahir: 25 Januari 1992
Instagram: @rrq_arcadiaa
Facebook: Coach Arcadia
YouTube: Coach Arcadia

Tim RRQ formal mengumumkan bahwa Arcadia udah jadi bagian dari RRQ Hoshi. Namun, mereka belum membocorkan berkenaan role yang bakal diemban oleh Arcadia dalam tim ini.

Pasalnya, RRQ Hoshi udah khususnya dahulu mengumumkan roster mereka untuk MPL ID Season 10. Roster selanjutnya juga dua coach yakni Acil dan Fiel yang udah membawa RRQ Hoshi menjuarai MPL ID Season 9.

Mengenal Sosok Arcadia, Pelatih ECHO Asal Filipina


Kehebatannya dalam bermain udah sukses membawa tim Sunsparks capai titel juara terhadap MPL PH Season 5 mengalahkan tim ONIC PH dan jadi juara tiga dengan dengan Aura PH di MPL PH Season 7. Meskipun demikian, dirinya belum memperoleh prestasi yang gemilang dengan dengan ECHO PH.

Rumor yang beredar sebelum saat ia formal berhimpun dengan RRQ bahwa dirinya udah berhimpun dengan tim lainnya di MPL Indonesia. Namun, secara mengejutkan ia sukses ditunjuk sebagai bagian baru tim RRQ.

Baca juga: Profil Execration, Pemenang MSC Mobile Legends 2021

Perjalanan karier yang Arcadia jalani memadai panjang sebagai pelatih di divisi Mobile Legends di organisasi eSports ECHO, bahkan sejak tim ini tetap bernama Sunsparks.

Kemahirannya memicu Arcadia membawa tim Sunsparks menjuarai MPL PH Season 5. Hal ini memicu Sunsparks diakuisisi oleh Aura PH di season 6. Pada season 8, Aura PH berpindah nama jadi ECHO.

Dirinya jadi mantan pelatih di ECHO, tim eSports MLBB asal Filipina. Sejak berhimpun dengan tim RRQ, ia mengumumkan perpisahannya dengan ECHO terhadap 11 Juli 2022 lalu usai jadi pelatih selama keseluruhan musim.

Itulah profil RRQ Arcadia, sosok pelatih ECHO asal Filipina yang pernah membawa tim selanjutnya menjuarai MPL PH Season 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *