Profil RRQ Tuturu, Raja Marksman Mobile Legends

Profil RRQ Tuturu, Raja Marksman Mobile Legends – Profil RRQ Tuturu merupakan salah satu pemain bersama dengan role Marksman yang lumayan tenar di skena Mobile Legends Indonesia.

Tuturu merupakan salah satu mantan bagian tim eSport RRQ Hoshi yang merupakan tim divisi utama untuk game Mobile Legends. Bersama RRQ Hoshi, Tuturu berhasil menorehkan banyak ragam prestasi seperti gelar juara MPL Season 2 sampai MPLI.

RRQ Tuturu amat andal dalam memakai Marksman di Mobile Legends. Sampai dirinya diberi julukan ‘The King of Marksman’ di game Mobile Legends.

Berikut ini adalah profil lengkap RRQ Tuturu yang mesti anda ketahui terasa berasal dari tanggal lahir sampai akun Instagram miliknya.

Profil RRQ Tuturu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by dky (@dky_tuturu)

Nama Asli: Diky
Nama panggilan: Tuturu
Tempat lahir: Pontianak, Indonesia
Tanggal lahir: 16 Desember 1994
Umur: 27 Tahun
Zodiak: Sagitarius
Akun Instagram: @dky_tuturu
Akun YouTube: TUTURUUU
Agama: Kristen
Profesi: Konten Kreator dan Streamer
Role: Midlaner, Sidelaner, Offlaner
Hero favorit: Moskov, Chou, Bruno

Perjalanan Karier RRQ Tuturu Raja Marksman


RRQ Tuturu 
Sebelum bergabung bersama dengan RRQ, Tuturu merupakan punggawa berasal dari Oxygen (O2) yang terhadap pada akhirnya resmi diakusisi oleh RRQ Hoshi.

Masuknya Tuturu ke RRQ Hoshi merupakan himbauan berasal dari seorang temannya yang bernama Calvien InstincT yang merupakan pelopor berdirinya O2.

Direkomendasikannya Tuturu untuk bergabung ke RRQ Hoshi sudah pasti tidak mengherankan, mengingat memang sosok tersebut merupakan pemain Layla, Moskov sampai Clint terbaik terhadap masanya.

Baca juga: Profil ONIC SANZ, Sang Jungler Terbaik di Indonesia

Vakum berasal dari Kompetisi Mobile Legends

Nama RRQ Tuturu sering dikenal oleh para pengagum RRQ sebab kemampuannya sebagai Marksman. Namun, dirinya memilih vakum sejak MPL Season 6 lalu.

Sejak selagi itu, RRQ Tuturu tak pernah isi roster Mobile Legends RRQ Hoshi lagi. Pemain yang miliki julukan King of Marksman ini menyebut bahwa dirinya tak akan kembali ke pro scene sebab keadaan tangannya yang tak bisa kembali produktif.

Menurut Tuturu, tangannya cuma boleh memegang HP bersama dengan limit 2-3 jam per harinya. Terlalu sering memakai HP cuma akan memperpendek umur tangannya. Memang keadaan yang menyebabkan Tuturu senang tidak senang mesti berhenti berasal dari scene kompetitif.

Kabar terakhir menyatakan bahwa Tuturu kembali ditawari untuk kembali bermain di skena profesional Mobile Legends, tepatnya tampil di MPL ID Season 9. Informasi tersebut diungkapkan Tuturu dalam sebuah sesi live Instagram bersama dengan Dunia Games yang dipandu Punipun, Rabu (2/2/2022).

Namun, Tuturu bersama dengan tegas menolak tawaran tersebut sebab dia lebih memilih untuk mementingkan kesehatannya. Tuturu mengalami masalah kesegaran yang bernama Carpal Tunnel. Penyakit tersebut menyerang saraf di bagian tangan yang membuatnya sukar untuk digerakkan secara cepat.

Jadi, itulah profil RRQ Tuturu terasa berasal dari perjalanan kariernya sampai kondisinya sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *