Sherlin Tsu ‘BabyShark’ Susanto, Rela Tinggalkan Dunia Modeling Untuk Berkecimpung Di Dunia Esports

Sherlin Tsu ‘BabyShark’ Susanto, Rela Tinggalkan Dunia Modeling Untuk Berkecimpung Di Dunia Esports –  Siapa sih yang belum kenal dengan Sherlin “Babyshark” Tsu, gamer cantik yang selalu menarik perhatian dengan wajah cantik yang dimilikinya? Pastinya nama Sherlin Tsu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta platform Youtube serta pemain game khususnya Mobile Legend.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SherlinTsu (@sherlintsu)

Biodata Lengkap Sherlin Tsu

Nama Asli Sherlin Susanto
Nama Panggilan Sherlin Tsu / Babyshark
Tempat , Tgl Lahir Jakarta, 25 Maret 1994
Instagram @sherlintsu
Youtube Sherlin Tsu
Facebook SherlinTsu
Pekerjaan Pro Gamer, Streamer

Perjalanan Karir SherlinTsu

Saat ini esports Indonesia memang seperti menjadi pilihan karier menjanjikan untuk para kaum milenial, karena sukses membuka industri baru dengan beragam kesuksesan di dalamnya. Identik dengan pro player, ternyata untuk berkecimpung di dalam bidang yang satu ini tidak selalu harus menjadi pemain. Salah satu contohnya, adalah gadis cantik Sherlin Tsu yang akan kita bahas saat ini. Awal mulanya ia dikenal sebagai streamer game di Youtube dan juga brand ambassador dari tim Saints Indo.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SherlinTsu (@sherlintsu)

Youtuber Gaming cantik asal Tangerang yang memiliki nama asli Sherlin Susanto ini juga seakan terbius dan tertarik dengan keindahan yang ditawarkan oleh dunia Esports yang tengah berkembang pesat di Indonesia. Ia bahkan rela meninggalkan profesi lamanya sebagai seorang model demi masuk dan mengembangkan karir di dunia esports. Tidak mudah awalnya, namun Sherlin Tsu berhasil membuktikan kepada keluarganya bahwa ia benar-benar serius dengan pilihan karirnya di dunia eSport. Ia pun seakan menunjukkan pertanggung jawabannya meninggalkan dunia modeling yang telah ia tekuni sejak lama, dengan kesuksesannya di dunia esport yang saat ini berhasil ia raih. Setelah beberapa kali pindah team, kini SherlinTsu sedang berada di Team Luna Nera sebagai pro player.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SherlinTsu (@sherlintsu)

Awalnya ia didapuk sebagai Brand Ambassador untuk tim Saints Indo, karena hobinya dalam bermain game juga parasnya yang cantik. Meskipun ia tidak bergabung dalam tim esport untuk memperkuat squad, namun Sherlin merasa tetap turut senang karena disana ia bisa bermain game kesukaannya. Bahkan, karena tugasnya sebagai Brand Ambassador ia pun diharuskan mengisi kanal youtube team tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SherlinTsu (@sherlintsu)

Setelah melihat respon yang positif dari penonton, Sherlin pun lantas membuat kanal pribadi miliknya sesaat setelah kontrak dengan tim lamanya sudah habis. Tak hanya Mobile Legends, kanal si cantik Sherlin ini juga bermain game lain seperti PUBG Mobile dan juga Sausage Man.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SherlinTsu (@sherlintsu)

Gadis manis berwajah oriental ini ternyata adalah pacar dari Zxuan, yang merupakan seorang pro gamer dari Singapura yang terkenal dengan kepiawaiannya bermain hero Fanny yang saat ini sedang berkarir di Indonesia. Keduanya seakan ingin membagikan setiap momen bahagianya kepada para penggemar dengan kerap memamerkan foto kemesraan di sosial media.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ZX (@zhenxml)

Sama seperti sebagian orang, Sherlin Tsu juga senang bermain game untuk mengisi waktu luangnya. Bahkan Sherlin sudah bermain game sejak umur 7 tahun. Ia mulai senang bermain permainan konsol, Playstation 2. Biasanya ia bermain game seperti Guitar Hero, Tekken, dan Mario Bros. Saat mulai duduk di bangku pendidikan Sekolah Menengah Pertama, Sherlin pun mulai menjatuhkan hati ke game online besutan Megaxus yakni Ayodance. Bahkan, ia mengaku masih sering bermain game Ayodance yang kini sudah tersedia di Mobile.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SherlinTsu (@sherlintsu)

Sherlin memberikan saran untuk para kaum hawa yang ingin berkecimpung di dunia esports sebagai pro gamer tidak perlu merasa takut atau apapun karena dunia esports saat ini memang masih didominasi oleh para pemain cowo. Diharapkan tetap harus positif membuktikan diri bahwa para pemain wanita juga layak untuk berada di dunia esport dengan menjadi Top Global ataupun memenangkan turnamen. Sherlin sendiri telah membuktikannya dengan pernah masuk ke Top Leaderboard untuk hero Angela dan Karrie serta menjadi juara di MLBB All Star 2019 serta mendapatkan posisi ke empat saat di event FSL Ladies Tournament 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *