Profil Tazz MVP Regular yang Dipromosi ke EVOS Legends

Profil Tazz MVP Regular yang Dipromosi ke EVOS Legends – EVOS Legends telah mengumumkan roster mereka untuk MPL ID Season 10 yaitu Evos Tazz. Satu nama yang cukup menjadi sorotan di roster terbaru EVOS Legends yaitu Tazz, sang MVP Regular Season MDL musim lalu yang akan dipromosi ke MPL, yuk kita kenalan dengan profil wonderkid satu ini

Darrel atau lebih dikenal sebagai Tazz yaitu salah satu wonderkid Mobile Legends yang dimiliki oleh EVOS. Bergabung dengan EVOS Icon sejak MDL Season 4, sesudah 2 musim kesudahannya jungler ini dipromosi ke regu EVOS Legends. memang darrel atau yang disebut tazz ini sangat layak unutk di promosikan ke evos legend karna skill dalam bermain nya pun juga tidak bisa dianggap remeh dikarenakan tazz telah banyak berkontribusi dari mvp reguler sampai sebelum dia memasuki  evos legend dikarenkan kehebatan dalam bermain nya memang evos tidak pernah meragukan dalam pemilihan pemain nya untuk memperebutkan setiap gelar juara, tetapi pada kesempatan kali ini esports-indonesia akan merangkum seputar Profil Tazz MVP Regular yang Dipromosi ke EVOS Legends yang akan kita ulas dibawah ini jadi ikuti terus

Profil Tazz MVP Regular yang Dipromosi ke EVOS Legends

MPL ID S10 Week 4: Hasil EVOS vs AE - EXP

Nama Darrel Jovanco Wijaya
Nickname Tazz DD
Umur 17 tahun
Tim Evos
Role jungler
Profesi Gamer
instagram @evos.tazz

Fakta EVOS Tazz yang di promosi ke Evos Legend

Pada permulaan karirnya Tazz dikenal sebagai seorang Pubstomper. Gelar ini diberi untuk pemain yang menyukai menghancurkan pemain di public game.

Kecuali seorang Pubstomper, Tazz juga dikenal karena mempunyai banyak gelar top global hero di akunnya. Kebanyakan hero berlabel top global yang dimilikinya yaitu hero midlane.

Posisi autentik dari Tazz sebelum bergabung ke EVOS yaitu midlane, tentu saja hal ini tergambar dari jumlah title top global yang dimilikinya.

Ketika bermain untuk EVOS malahan, Tazz dikenal mempunyai hero pool yang sangat luas, ia malahan pernah membikin RRQ Sena tidak berkutik dengan Masha jungler-nya.

Berkat daya kerjanya di EVOS Icon, Tazz dinobatkan sebagai MVP Regular Season MDL S5 dan kesudahannya dipromosikan ke EVOS Legends untuk musim depan.

itulah beberapa ulasan seputar profil dan fakta menarik dari evos tazz yang dipromosi ke evos legend, jangan lupa untuk selalu mengikuti info seputar esport lain nya dari esportsindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *