Profil Udil Alter Ego Hokagenya Alter Ego

Profil Udil Alter Ego Hokagenya Alter Ego – Pecinta Game Mobile Legends pasti sudah acap kali mendengar dengan sosok AE Udil Surbakti, pentolan tim Esports Alter Ego. Namun siapa sebetulnya pro player Mobile Legends ini

yakni seorang pro player Mobile Legends Bang Bang MLBB untuk tim Alter Ego. Bukan cuma sebagai pro player, Alter Ego Udil juga dikenal sebagai midlaner yang jago dan ditakuti. Malahan, AE Udil dijuluki Hokage.

Julukan ini layak dengan skillnya yang bisa memimpin dan menjadi pembuka jalan tim menuju kemenangan.

Terlebih di ajang MPL ID 8 yang sedang bergulir ini, tim Alter Ego masih mengisi deretan posis puncak klasemen sementara yah.

Posisi Alter Ego berubah-ubah misalnya naik ke puncak kemudian turun di posisi bawahnya hingga terus menunjukkan taring mereka.

Walaupun namanya sudah santer terdengar di kalangan pecinta esports tanah air, tapi banyak juga lho yang belum tahu sosok Alter Ego Udil ini. Kesanggupan AE Udil Surbakti di role midlane tak diragukan lagi yah meskipun dahulu di tim Onic sebagai jungler atau hyper. pada kesempatan kali ini kita akan membahas Profil Udil Alter Ego Hokagenya Alter Ego yang akan dibahas dibawah ini

Profil Udil Alter Ego Hokagenya Alter Ego

Udil Bantah Isu Pensiun Pasca Kegagalan di MPL ID Season 7

Nama Muhammad Julian Ardiansyah
Nickname Udil
Tempat dan Tanggal Lahir Bandung 2001
Umur 21 tahun
Profesi Gamer
Instagram @udilSurbakti
Role Assasin

Skill dan prestasi

Seperti dikenal, Alter Ego Udil berposisi sebagai Support di timnya.
Kesanggupan AE Udil Surbakti di role Support tak diragukan lagi yah meskipun dahulu di tim Onic sebagai jungler atau hyper.

Dia juga menjadi salah satu pemain handal dalam mengaplikasikan hero Mage seperti Lunox, Luo yi, Pharsa, Selena, Kagura, khususnya Valir dan masih banyak lagi.
Bersama Alter Ego, dia memperkenalkan kampiun MPLI Season 2 runner up MPL Season 6.

Dia juga sukses mengusung M2 bersama RRQ Hoshi.
Sementara bersama Onic, Alter Ego Udil sukses menjadi kampiun MPL Season 3, Piala Presiden, dan MSC.

Ternyata Udil Julian Ardiansyah mempunyai prestasi yang sangat luar biasa dalam permainan Mobile Legends gaes. Dirinya sering banget menjuarai turnamen bersama dengan tim ONIC. Buktinya adalah piala yang sudah didapatkannya.

itulah profil dan beberapa tentang skill dan prestasi yang sudah diraih seorang udil selama di memperkuat tim tim nya, dan juga udil saat ini sudah meikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *