Profil Vonny Felicia, BA ONIC Esports yang Menawan

Profil Vonny Felicia, BA ONIC Esports yang Menawan – Tim landak memang sudah dikenal sebagai perekrut BA perempuan berparas cantik. Sehingga sudah menjadi khas tersendiri bagi tim esports yang satu ini. Setelah bergabung menjadi BA ia aktif live streaming untuk menjawab pertanyaan dari fans Onic dan dirinya.
ONIC Esports mempunyai talent baru mereka di awal tahun 2022, Vonny Felicia atau juga dikenal sebagai Vonzy, yuk kenal lebih dekat!

Tidak berhenti di situ, Vonzy muncul sebagai talent baru yang langsung menarik perhatian banyak sekali penggemar nih di tahun 2022 ini. Wanita muda yang pernah menjadi bintang iklan ini terlihat sangat aktif lho tetapi sebelum kita bahas lebih lanjut mimin mau memberikan singkat Profil Vonny Felicia, BA ONIC Esports yang Menawan yang mimin bakal ulas dibawah ini!

Profil Vonny Felicia, BA ONIC Esports yang Menawan

8 Potret Seksi Vonny Felicia, BA Onic Esport yang Bikin Gemes

Nama Lengkap : Vonny Felicia
Nickname in-game: ONIC Vonzy
Tanggal lahir: Tahun 2000
Umur: 22 tahun
Asal: Bogor, Jawa Barat
Hobi: Mendaki Gunung, bersepeda
Pekerjaan: BA ONIC Esport, bintang iklan
Instagram: @vonnyfelicia

 

Vonzy merupakan seorang streamer yang memulai karirnya di esports pada Januari 2022 ini. Beberapa dari kalian mungkin baru mengetahui bahwa Vonzy pernah menjadi finalis Gadis Sampul di tahun 2016.

Maka dari itu wajar saja jika dirinya sudah bisa tampil sangat menawan dan pede di depan kamera nih. Tidak hanya itu, Vonzy juga pernah menjadi bintang iklan sebagai anggota dari Pocari7 lho.

Banyak sekali talenta yang diperlihatkan oleh wanita cantik ini, dan bersama dengan ONIC Angels lainnya, pastinya nama Vonzy semakin dikenal banyak orang nih.

Onic Vonzy merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, selisih usia dengan kakaknya 2 tahun sementara dengan adiknya 7 tahun.

Selain memiliki keahlian sebagai model iklan bintang series, ia juga memiliki bakat dalam pindang tarik suara. Suaranya yang merdu itu kerap menghiasi unggahannya di Instagram.

Adapun prestasinya sebagai bintang iklan yaitu bersama Pocari Sweat dalam grup POCARI7, dengan temannya Yui Oguri anggota AKB48. Momennya saat menjadi bintang iklan Pocari Sweat di Jepang juga ia bagikan pada feed akun instagram miliknya.

Saat usianya 16 tahun, Vonny juga pernah menjadi finalis Gadis sampul pada 2016. Ia juga pernah membintangi serial berjudul Have a Nice Date yang tayang di Vision+. Berkat multi talenta nya itulah Vonny Felicia direkrut oleh ONIC Esports

Perempuan berparas cantik ini memiliki beragam hobi, diantaranya seperti mendaki gunung dan bersepeda. Hal tersebut diketahui dari akun media sosialnya di tiktok yang bernama @vonnyfelicia dan Youtubenya yang bernama Vonny Felicia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *