Profil Yawi Roamer Echo Esports Divisi MLBB

Profil Yawi Roamer Echo Esports Divisi MLBB – Nama Yawi menjadi sorotan berkat kejagoannya bermain hero tank di gelanggang M4 World Championship. Roamer Echo Esports tersebut menjadi buah bibir berkat aksinya yang memukau ketika sukses menurunkan Onic Esports ke lower Bracket di gelaran M-Series.

Pemain berusia 21 tahun ini berhasil membikin banyak aksi memikat di Land of Dawn. Kemampuannya sebagai inisiator benar-benar dikembangkan. Penggunaan hero tipe Chou sampai Kaja senantiasa menjadi mimpi buruk bagi lawan. Kinerja mengerikan tersebut membawa ECHO berhasil menjadi kampiun M4 World Championship. Ini adlaah trofi pertama Yawi sepanjang sejarah berkompetitif. Ia berjuang amat panjang sejak masih berkostum Nexplay Solid.

Saking tak pernahnya kampiun, Yawi lebih dikenal sebagai influencer atau Tiktoker sebab memang ia senang memanfaatkan social media dan mempunyai followers yang amat banyak.

Yawi menjadi sosok roamer menyeramkan bagi regu yang bertanding di pagelaran M4 World Championship. Banyak penggemar Mobile Legends yang mulai penasaran dengan profil dan biodata Yawi. Internet mulai mencari asal, umur, pasangan, regu, akun sosial media, hingga perjalanan karirnya.

Yawi kini aktif sebagai pemain profesional dibawah naungan regu Echo Esports asal Filipina. Dia berperan sebagai garda paling depan alias roamer. Kejagoannya sebagai roamer menciptakan Yawi diperhitungkan di bermacam-macam persaingan. Kecuali itu, banyak hero yang bisa dimainkan oleh Yawi seperti Khufra, Chou, Atlas, Grock, dan Akai.

Yawi mengawali debut profesionalnya sebagai pemain Mobile Legends ketika bergabung dengan regu Nexplay Solid pada tahun 2020. Setelah bermain untuk Nexplay Solid selama satu season, Yawi mempertimbangkan untuk pindah ke regu Nexplay Evos pada pertengahan tahun 2021. Tidak lama di Nexplay Evos, Yawi hasilnya berlabuh di regu Echo Esports pada desember 2021. Selama karir profesionalnya dia berperan sebagai roamer. Pencapaian terbaiknya selama menjadi player Mobile Legends ialah menjadi runner up MPL Filipina season 10 pada tahun 2022.

pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil Yawi Roamer Echo Esports Divisi MLBB  yang akan ada dibawah ini yang pastinya membuat kamu mengetahui sedikit tentang echo Yawi

Profil Yawi Roamer Echo Esports Divisi MLBB

ECHO Yawi Ingin MPL Filipina Adaptasi Pemberian Championship Ring bagi Tim Juara

Nama Tristan Cabrera
Nickname Yawi
Asal Filipina
Tanggal Lahir 2 Desember 2001
Umur 21 Tahun
instagram yawiesports
Twitter @yawiesports

itulah pembahasan seputar  Profil Yawi Roamer Echo Esports Divisi MLBB  yang telah dirangkum diatas tadi jagan lupa untuk selalu mengikuti info menarik lain nya seputar esport dari esport-indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *