Profile Ade Yunita , Artis Dan Atlit Esports Dengan Segudang Prestasi

Profile Ade Yunita – Ade Yunita adalah seorang wanita cantik yang memiliki hobby akting ini dikenal sebagai artis sinetron ataupun ftv. Beberapa judul sinetron dan ftv yang ia bintangi sudah sering ditayangkan dan kita lihat di layar kaca televisi.

View this post on Instagram

100000000 TAHUN

A post shared by Ade Yunita (@adeyunita) on

Selain itu , ia juga dikenal aktif sebagai atlet esports ketika dirinya bergabung bersama salah satu tim esports besar di Indonesia. Penasaran dengan kisah Ade Yunita? Berikut adalah profile Ade Yunita yang membahas tentang biodata dan juga perjalanan karir wanita cantik tersebut.

Biodata Ade Yunita

Nama AsliAde Yunita Hutagaol
Nama PanggungAde Yunita
Tempat , Tgl LahirMedan , 3 Juni 1996
AgamaIslam
Instagramadeyunita
Facebook
Youtube
PekerjaanGamer , Artis , Model

Perjalanan Karir Ade

Ade Yunita Hutagaol atau yang lebih dikenal dengan nama Ade Yunita , adalah wanita cantik kelahiran Medan 3 Juni 1996. Ade panggilan akrabnya , memilki hobby akting dan modeling sudah sejak dari kecil. Bakat yang Ade miliki sudah terlihat sejak dirinya masih duduk di bangku TK. Masih berusia 5 tahun , Ade sudah mengikuti berbagai lomba akting hingga membintangi beberapa iklan loh.

Sosoknya yang cantik dan juga putih membuat Ade dengan sangat mudah terjun ke dunia permodelan di tahun 2011. 2 Tahun setelahnya yaitu tahun 2013 , Ade mulai terjun ke dunia perindustrian film dengan membintangi ftv pertamanya yang berjudul Ratu Branded In Love dan film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita.

View this post on Instagram

dulu🤪

A post shared by Ade Yunita (@adeyunita) on

Dari kedua judul ftv tersebut , nama Ade mulai dikenal oleh publik sehingga membuatnya membintangi sinetron Detak Cinta di tahun 2014. Dalam sinetron yang sempat booming di tahun 2014 lalu , Ade berperan sebagai Maya.

Belum puas dengan prestasi dan apa yang ia dapatkan di usia yang sangat muda , Ade pun baru baru ini terjun ke dunia esports. Bukan sebagai brand ambassador , melainkan sebagai atlet esports alias pemain dari salah satu tim esports. Diketahui Ade bergabung ke dalam ONIC esports divisi PUBGM pada tangga 12 Juli 2019 lalu.

Walaupun pada awalnya banyak meragukan kehebatan Ade menjadi pro player , namun Ade tidak memikirkan tentang hal tersebut. Hal itu malah dijadikan motivasi untuk Ade menjadi lebih baik. Berkat kegigihan dan kerja keras Ade bersama anggota tim ONIC lainnya , akhirnya ONIC Devils berhasil mencetak beberapa prestasi yang diantaranya adalah juara 3 PINC Ladies 2019 , juara 2 BUBU Turnament dan yang terakhir adalah juara 1  FEMALE GAMING LEAGUE MINOR SERIES 01.

Profile Ade Yunita

Namun sangat disayangkan , pada tanggal 12 April 2020 lalu , Ade dan satu personil ONIC Devils Lainnya yaitu Natali Gravianka harus keluar dari ONIC Esports. Alasan mengapa dirinya keluar hingga saat ini belum diketahui , namun tampaknya Ade ingin lebih fokus ke dunia permodelan dan artis seperti di awal karirnya.

Ade Yunita yang diketahui sebagai kekasih dari Jeff Smith , ternyata juga membuka bisnis obat pelangsing untuk menurunkan berat badannya yang bernama otw.slimm. Hal itu terlihat dari akun instagramnya yang memiliki 71 ribu followers hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *