Profile Aura Kirana Rinjani Istri Frontal Gaming

Profile Aura Kirana Rinjani Istri Frontal Gaming – Nama Aura Kirana Rinjani sudah lumayan dikenal di dunia esports tanah air. Terlebih untuk para player FF dengan kata lain Free Fire yang kerap nonton channelnya maupun sang suami di YouTube. Diketahui bahwa Aura Kirana sudah resmi yah menikah bersama dengan Frontal Gaming dengan kata lain Muhammad Fauzi Filawan. Keduanya pun sudah kerap bikin konten YouTube bareng dan sukses menulang viewers. Misalnya saja didalam video yang bertajuk Frontal Gaming vs Istri, yakni Aura Kirana FF yang sudah ditonton 10 juta orang di YouTube. Tentunya tak hanya di channel YouTube Frontal Gaming, tapi termasuk kolaborasi konten game kerap diunggah di channel Aura Kirana sendiri. Nah pasangan yang pilih menikah muda itu bisa menjadi ide yah. Terutama didalam perihal menekuni passion di bidang yang menginginkan diasah dan menghasilkan uang. Sebab, keterangan tanggal lahir Aura Kirana tahun berapa yakni pada 20 Juni 2002 silam.

inilah beberapa Profile Aura Kirana Rinjani Istri Frontal Gaming dibawah ini yang menjadi referensi

Profile Aura Kirana Rinjani Istri Frontal Gaming

5 Pro Player Free Fire Cantik di Indonesia - Sportstars.Id

Nama Lengkap: Aura Kirana Rinjani
Nama Panggilan: Aura
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 20 Juni 2002
Profesi: Youtuber, Gamer, Atlet Esports
Hobi: Main Game
Instagram: @aurakiranaaaa
YouTube: Aura Kirana Official

 

Fakta Menarik

Banyak yang mengira bahwa ia menggunakan nama Aura karena join bersama dengan Aura Esports. Padahal, ini adalah nama aslinya.
Ia menikah bersama dengan Fauzi Filawan yang dikenal bersama dengan nama panggung FrontaL Gaming yang termasuk seorang Youtuber gaming pada 22 Juni 2019. Pesta pernikahannya digelar bersama dengan sederhana, tapi penuh khidmat.
Saat menikah, ia masih berusia 17 tahun.
Ia terasa aktif bermain game Free Fire sejak tahun 2018. Saat itu, ia diajak temannya hingga pada akhirnya ketagihan.
Ia termasuk eksis di Instagram bersama dengan pengikut yang benar-benar banyak.
Selain kesehariannya dan potret liburannya, ia kerap mengunggah konten iklan endorsement ke Instagram. Bahkan tak jarang ia mendapat tawaran endorsement product kosmetik karena wajahnya yang cantik.

Meski mulanya hanya bermain karena kesenangan, kini Aura Kirana bisa menjadi atlet esports dan Youtuber bersama dengan pendapatan fantastis berkat kepiawaiannya didalam bermain Free Fire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *