Profile Belle Ruby , Gamer Cantik Dan Sexy Asal Tim RRQ Hikari

Profile Belle Ruby – Jika sebelumnya kita sudah membahas salah satu pemain RRQ Hikari yaitu Vivi Novica , pada kesempatan kali ini kita akan membahas member dari RRQ Hikari lainnya yaitu RRQ Ruby.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝗕𝗲𝗹𝗹𝗲 𝗥𝘂𝗯𝘆 🐼 (@bellerubyy)

RRQ Ruby yang kita kenal sebagai atlet esports Indonesia , sebelumnya ternyata memiliki pekerjaan lain dan juga nama panggung yang berbeda loh. Mau tau apa saja tentang pemain RRQ yang sangat cantik dan sexy ini? Berikut adalah Profile Belle Ruby.

Biodata Belle Ruby

Nama AsliBridgita Fabiola Halin
Nama PanggungRRQ Ruby , FlowerVibes
Tempat, Tgl LahirManado , 10 Oktober 1999
AgamaKristen
Instagram rrq_ruby
FacebookRRQ RUBY
YoutubeBelle Ruby
PekerjaanGamers , MC , Cosplayer , Model

Perjalanan Karir Ruby

Bridgita Fabiola Halin atau biasa yang kita kenal dengan nama RRQ Ruby , adalah seorang atlet esports yang bermain untuk salah satu tim raksasa di Indonesia yaitu RRQ. Sebelum dikenal dengan nama RRQ Ruby , ternyata Ruby dikenal sebagai FlowerVibes. Nama tersebut dikenal ketika dirinya aktif sebagai cosplayer.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝗕𝗲𝗹𝗹𝗲 𝗥𝘂𝗯𝘆 🐼 (@bellerubyy)

Jauh sebelum dirinya masuk ke dalam dunia esports , Ruby memulai karirnya dengan menjadi cosplayer di Tanah Air. Berkat sosoknya yang cantik dan sexy , tampaknya semua karakter cosplay yang ia perankan akan terlihat cocok cocok saja. Ia juga sering mengupload foto foto cosplaynya melalui akun instagramnya yang memiliki 147 ribu followers. Mulai dari saat itu , nama FlowerVibes melekat pada dirinya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝗕𝗲𝗹𝗹𝗲 𝗥𝘂𝗯𝘆 🐼 (@bellerubyy)

Setelah sukses dalam dunia cosplay , Ruby diketahui juga pernah menjadi seorang MC dan juga model loh. Walaupun belum mendapatkan detail seperti apa perjalanan karirnya sebagai MC , namun jika dilihat dari gaya berbicara Ruby yang sangat komunikatif dan kreatif , tampaknya Ruby adalah seorang sosok MC yang sangat baik. Diberkahi oleh wajah cantik , putih dan juga tubuh yang sexy , tampaknya tidak membuat Ruby kesulitan untuk masuk ke dalam dunia permodelan.

Hingga di awal kemunculan game battle royale PUBGM di Indonesia , membuat Ruby penasaran akan game tersebut. Ruby yang dikethaui memiliki hobi bermain game sejak duduk dibangku sekolah , akhirnya memainkan game PUBGM di akhir 2018 lalu. Tidak lama setelahnya , salah satu tim esports raksasa Indonesia yaitu RRQ membuka divisi PUBGM yang berisi para ladies.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝗕𝗲𝗹𝗹𝗲 𝗥𝘂𝗯𝘆 🐼 (@bellerubyy)

Salah satu teman Ruby yang melihat hal tersebut langsung memberitahukan kepada Ruby dan menyuruh dia untuk mendaftarkan diri. Namun sebelum adanya open recruitment tersebut , sudah ada pihak RRQ yang telah menghubungi Ruby untuk menjalin kerja sama. Melihat kesempatan tersebut , Ruby langsung mendaftarkan dirinya dan melakukan trial untuk mencocokan cara bermainnya dengan para pemain lainnya.

Setelah melakukan trial , pihak RRQ rasanya melihat gameplay Ruby sangat cocok dengan gaya bermain para pemainn lainnya sehingga membuat Ruby lolos dan berhasil mengisi tempat untuk slot divisi PUBGM Ladies yang bernama RRQ Hikari.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝗕𝗲𝗹𝗹𝗲 𝗥𝘂𝗯𝘆 🐼 (@bellerubyy)

Event terakhir yang diikuti oleh RRQ Hikari adalah PINC Ladies 2020 lalu. Dalam turnamen tersebut , RRQ Ruby dan kawan kawan tampaknya masih belum bisa menunjukkan dirinya sebagai tim terbaik dan harus mengakui keunggulan dari Aerowolf Zoo yang menjadi juara pada turnamen tersebut.

Mantan kekasih dari RRQ Xin , diketahui juga aktif mengupload gameplaynya ketika bermain PUBGM di chanel akun youtube miliknya yang memiliki 1,86 ribu subscriber. Dalam akun youtube miliknya , Ruby sering memperlihatkan kemahirannya bermain PUBGM dan juga sesekali melakukan QnA dan juga bermain game online lainnya seperti Valorant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *