Profile Brisia Jodie Kini jadi Ambassador RRQ

Profil Brisia Jodie Kini jadi Ambassador RRQ –  Siapa yang tak kenal dengan Brisia Jodie, musisi menawan alumnus Indonesian Idol yang rupanya tergila gila dengan game eSports, terpenting Mobile Legends.

Sedangkan belum beruntung bisa menjadi pro player di ranah kompetitif, Brisia Jodie segera banting setir menjadi Brand Ambassador regu eSports Rex Regum Qeon (RRQ), salah satu regu terbaik di Indonesia.

Brisia Jodie Bahas Perihal Pernikahan Dalam sebuah peluang, Brisia Jodie menyuarakan fakta kalau ia telah bermain game semenjak duduk di bangku sekolah. Game lawas Dragon Nest ialah cikal-bakal yang membuatnya tergila-sinting dengan eSports. “Aku dari sekolah telah menyukai main game.

Dulu mainnya Dragon Nest, sampai saya nggak kuliah setahun. Nyanyi memang hobi, tetapi kalau main game dulu saya serius, ikut turnamen, saya konsentrasi pelajari,” curhatnya. Kemudian, Brisia Jodie mengenal game Mobile Legends dari sang kakak, sampai hasilnya berkesempatan menjadi Brand Ambassador regu RRQ yang baru-baru ini menjuarai MPL Invitational – 4 Nation Cup. Kakak saya yang cowok download, dulu saya punya pacar dan ia diajakin main Mobile Legends.

Sesudah saya ikut main, saya justru rank-nya lebih tinggi dari mereka. “Sesudah saya jadi idol, manajer bilang berkeinginan nggak jadi Brand Ambassador RRQ. Wah saya merinding, ini goals saya buat masuk ke dunia eSports,” tambah musisi 24 tahun itu.

Sempat menjajal game Dipungut Fire dan PUBG Mobile, tetapi Jodie kembali menegaskan kalau ia konsisten berkeinginan menggeluti game Mobile Legends, bahkan berkeinginan bisa bergabung dengan regu ladies divisi Mobile Legends. “Pengen banget, pokoknya saya mesti bikin goals itu, sebelum saya nikah dan punya anak, saya mesti jadi pro player dulu,” tutur Brisia Jodie.

Menarik untuk menantikan kiprah Brisia Jodie di dunia eSports, bagus sebagai Brand Ambassador maupun kalau nanti ia sukses meraih mimpinya menjadi pro player. inilah dia Profile Brisia Jodie Kini jadi Ambassador RRQ yang akan kita ulsa dibawah ini

Profile Brisia Jodie Kini jadi Ambassador RRQ

Brisia Jodie Bukan Lagi Brand Ambassador RRQ? Ini Faktanya! | SPIN

Nama: Bianca Jodie Maurinne
Nama Panggilan: Brisia Jodie
Tanggal Lahir: 30 Maret 1996
Umur: 25 tahun
Profesi: Selebgram, Penyanyi
Instagram: @brisiajodie96
YouTube: Brisia Jodie

Pernah Mengikuti Kontes Indonesian Idol

Sejak kecil, Brisia Jodie memiliki hobi menyanyi. Bahkan, kelas 6 SD Jodie pernah menjadi penyanyi di kafe. Beranjak SMP, Jodie mulai mengikuti berbagai perlombaan musik dan pernah mendapatkan juara kedua tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tak hanya itu, ia juga aktif membagikan video di Instagram saat meng-cover berbagai judul lagu. Di tahun 2017, Jodie mulai mengikuti audisi Indonesian Idol Season 9. Ia pun berhasil melaju hingga ke babak Spektakuler Top 7.

Setelah tersingkir, Jodie mulai mengeluarkan beberapa single termasuk Dengan Caraku (2018) yang berduet bersama Arsy Widianto, Seandainya hingga Rekah. Di tahun 2020, Jodie juga mengeluarkan album perdana yang bertajuk Kisahku. Di tahun 2018, Jodie berhasil memenangkan Anugerah Musik Indonesia dengan kategori Duo/Grup/Grup Vokal Kolaborasi Pop Terbaik.

itulah beberapa fakta Brisia Jodie yang menjadi Brand Ambassador RRQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *