Profile BTR Alice , Gamer Cantik Yang Jago Main PUBGM

Profile BTR Alice – Buat kalian penggemar game battle royal yaitu PUBGM , pasti sudah tidak asing dengan nama BTR Alice. Alice adalah salah satu pemain dari tim esports Bigetron divisi PUBGM yang sudah sangat ditakuti di Indonesia.

Profile BTR Alice

Selain jago memainkan game bergenre battle royal tersebut , Alice juga dikenal karena memiliki paras yang cantik di mata para lelaki. Tidak heran jika dirinya menjadi idola banyak kaum lelaki. Kali ini kami akan memberikan kalian informasi dan fakta fakta seputar kehidupan BTR Alice. Langsung saja kita simak profile BTR Alice di bawah ini.

Biodata BTR Alice

Nama AsliMaureen Gabriella
Nama PanggungBTR Alice
Tempat, Tgl LahirSurabaya , 22 September 2001
Agama Kristen
InstagramBTR Alice
FacebookBTR Alice
YoutubeBTR Alice
PekerjaanGamer , Youtuber

Maureen Gabriella atau yang lebih dikenal dengan nama BTR Alice , adalah salah satu punggawa tim esports Bigetron Ladies divisi PUBGM. Tidak hanya cantik , namun dia juga mahir bermain PUBGM. Senjata kesukaan Alice ketika bermain PUBGM adalah senjata M416 dan Kar 98K. Bersama Bigetron Ladies , Alice berhasil menjuarai beberapa turnamen bergengsi yang membuat dirinya makin dikenal dan ditakuti oleh tim esports lainnya.

Perjalanan Karir BTR Alice

View this post on Instagram

Your self respect gotta be stronger than your feelings🤍

A post shared by Alice (@btr_alicee) on

Nama Alice mulai dikenal oleh publik ketika dirinya bergabung bersama salah satu tim esports besar indonesia yaitu Bigetron Ladies pada tahun 2019 lalu. Dalam Bigetron Ladies, Alice selalu menampilkan performa terbaiknya sehingga membuat tim Bigetron Ladies berhasil menjuarai beberapa turnamen PUBGM yang ada di Indonesia. Tak butuh waktu lama , dalam beberapa bulan setelah dirinya bergabung bersama Bigetron Ladies , ia langsung berhasil menjuarai turnamen PINC 2019 kemarin.

Standin Bigetron Red Aliens

Tidak hanya Bigetron Ladies , Alice juga sempat menjadi standin atau pemain cadangan untuk tim utama Bigetron. Dalam tim utama BIgetron , Alice menjadi salah satu pemain wanita yang ada di dalam tim tersebut. Tim utama Bigetron yang diberi nama Bigetron Red Alliens adalah tim esports PUBGM yang sudah dikenal dan disegani di dunia. Hal itu dikarenakan Bigetron Red Aliens baru menjuarai turnamen PUBGM internasional yaitu PMWL East Season 0 yang diikuti oleh beberapa tim besar dan hebat PUBGM lainnya yang ada di seluruh dunia.

Kecantikan Alice dan kemahirannya dalam menggunakan senjata seperti M416 dan Kar98K tampaknya berhasil membuat musuh tidak berkutik sama sekali. Namun sayang sekali belakangan ini Alilce memutuskan untuk Off Competitive , yang berarti dia masih menjadi skuat Bigetron namun sudah tidak mengikuti pertandingan kompetitif yang diikut tim tersebut.

View this post on Instagram

why are u looking at me like that?

A post shared by Alice (@btr_alicee) on

Walaupun begitu , namun Alice masih tetep sering menyempatkan diri untuk melakukan livestreaming di facebook atau chane youtube miliknya demi menghibur hati para fansnya. Dalam akun youtubenya , BTR Alice sering mengupload permainan PUBGM bersama para pro player lainnya. Tidak hanya PUBGM saja , BTR Alice diketahui juga sering memainkan game lainnya seperti Mobile Legend , GTA V dan masih banyak lainnya.

Selain hebat bermain game , nampaknya Alice juga mempunyai bakat terpendam lainnya yaitu bernyanyi. Untuk kalian yang ingin mendengarkan merdu nya suara Alice , kalian bisa langsung mengunjungi akun instagram ataupun youtube miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *