Profile BTR BabyLa Atlet Esports Cantik Dari Tim Belletron

Profile BTR BabyLa – Masih dari tim yang sama yaitu Belletron , divisi PUBGM wanita dari Bigetron , kali ini kami akan membahas tentang teman rekan satu tim dari BTR Lea dan Alice yaitu BTR BabyLa.

View this post on Instagram

Missing home~

A post shared by Nabila Rahmarizarti Maharani (@btr_babyla) on

Mau tau seperti apa perjalanan karir BTR BabyLa dari awal hingga saat ini? Langsung saja kita simak pembahasan profile BTR BabyLa di bawah ini.

Biodata BTR BabyLa

Nama AsliNabila Rahmarizarti Maharani
Nama PanggungBTR BabyLa
Tempat, Tgl LahirTangerang , 21 Maret 2000
AgamaIslam
Instagrambtr_babyla
FacebookBTR BabyLa
YoutubeBabyLa Nabila
PekerjaanGamer

Fakta Dan Perjalanan Karir BabyLa

Nabila Rahmarizarti Maharani atau yang lebih dikenal dengan nama BTR BabyLa memulai karirnya menjadi atlet esports ketika dirinya berhasil masuk ke dalam squad Bigetron divisi PUBGM wanita yaitu Belletron di tahun 2019 lalu. Belletron yang pada saat itu baru saja kehilangan kedua pemainnya , langsung membuka pendaftaran untuk mengisi kekosongan tersebut.

View this post on Instagram

Siang guys🌞

A post shared by Nabila Rahmarizarti Maharani (@btr_babyla) on

Melihat hal tersebut , Nabila langsung mendaftarkan dan mencalonkan diri dengan harapan bisa bermain dalam squad Belletron. Dalam masa uji coba atau trial , Nabila benar benar membuktikan jika dirinya pantas untuk bisa masuk ke dalam squad tersebut. Kemahiran Nabila melakukan spraying nampaknya berhasil membuat dirinya berhasil lolos ke dalam squad Belletron.

View this post on Instagram

Kapan yaa turney offline lagi🙁

A post shared by Nabila Rahmarizarti Maharani (@btr_babyla) on

Dalam squad Belletron , Nabila berperan sebagai support dan analisis musuh di dalam permainan. Tidak butuh waktu yang lama , Nabila bersama teman rekan timnya yang lain yaitu Lea, Alice, Kyra dan Vhien langsung berhasil menjuarai turnamen yaitu PINC pada tahun 2019 lalu.

View this post on Instagram

💪🏻

A post shared by Nabila Rahmarizarti Maharani (@btr_babyla) on

Nabila juga diketahui memiliki kembaran yang bernama Meutia Rahma Rianti Maharani atau yang biasa kita kenal dengan Mute yang bermain dalam tim esports ONIC. Jarak lahir yang hanya terpaut 8 menit , tampaknya benar benar membuat muka mereka berdua terlihat sama dan tidak berbeda sama sekali.

Kisah Asmara BabyLa

Bicara soal kisah asmara , Nabila diketahui berpacaran dengan salah satu punggawa utama Bigetron yaitu Ryzen. Hal itu terbukti ketika mantan pemain bigetron yaitu “pege” sedang melakukan livestreaming dan tak sengaja memperlihatkan adegan tersebut.

Dalam livestreaming tersebut , Ryzen tidak mengetahui jika pege sedang melakukan livestreaming. Alhasil , Ryzen yang terciduk sedang memeluk Nabila terlihat malu dan salah tingkah di depan kamera.

Selain kisah cinta Nabila , ternyata cewe yang katanya mirip dengan artis Raisa ini juga sempat mengalami pelecehan seksual secara verbal. Hal itu dibenarkan oleh Nabila ketika ditanya oleh Gerry Eka dalam program Revival TV.

“Pernah tapi di mic all sih kaya Meutia pepew, terus gua bilang mak lo tuh,” ucap ONIC Mute. BTR BabyLa juga menimpali “Aku pernah sih, sering banget kalau lagi live streaming tuh mulut-mulut netizen tuh minta dikasih asupan pendidikan. Asal ngomong kaya nanya-nanya, apa udah pernah gini-gini belum. Kaya maksudnya itu kan privasi orang ya mau tuh orang ngelakuin atau engga itu kan ga rugi buat kalian juga,”

Selain memiliki kesibukan sebagai pro player , ternyata Nabila juga sering melakukan livestreaming dan mengupload hasil match pertandingannya dalam chanel akun youtube miliknya yang memiliki 356 ribu subscriber. Dalam youtube miliknya , Nabila sering memperlihatkan kemahirannya bermain bersama para pro player lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *