Profile BTR Gummy , Pemain Belletron Yang Jago Nge-Dance !

Profile BTR Gummy – Sosok wanita chubby dan cantik di bawah ini adalah Kellie Wen atau biasa dikenal dengan Gummy. Dirinya bermain untuk Bigetron Esports divisi MLBB yaitu Belletron. Gummy yang hebat dalam bermain Mobile Legend membuat Bigetron tertarik untuk menariknya ke dalam squad utama Belletron.

Tidak hanya jago main Mobile Legend , Gummy masih memiliki bakat bakat lainnya yang gak kalah hebatnya loh. Mau tau bakat apa saja yang dimiliki Gummy? Yuk kita simak profile BTR Gummy di bawah ini.

Biodata BTR Gummy

Nama AsliKellie Wen
Nama PanggungBTR Gummy
FacebookBTR Gummy
YoutubeGummy Gumi
Instagrambtr_gummy
Nimo.tvBTR Gummy
PekerjaanPro Player , Streamer

Perjalanan Karir Gummy

Wanita cantik yang memiliki nama asli Kellie Wen ini mulai dikenal oleh publik ketika dirinya terjun ke dalam dunia esports. Dunia esports yang mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia memudahkan Gummy dikenal oleh publik. Tidak hanya cantik , Gummy juga piawai bermain semua karakter yang ada di Mobile Legend.

Gummy yang bergabung bersama Bigetron Esports divisi MLBB ladies yaitu Belletron pada tanggal 6 Agustus 2019 lalu. Bergabung bersama 5 pemain lainnya yaitu venom , elle , chinoeii , valanyr , vivian dan juga lunatic , mereka berhasil memberikan kejutan dengan langsung memenangkan turnamen bergengsi MLBB ladies pada saat itu yaitu FSL MLBB Indonesia.

Seperti yang kita ketahui , FSL adalah turnamen bergengsi MLBB yang diikuti oleh 25 tim MLBB ladies di seluruh Indonesia. Mereka berhasil menaklukkan tim ladies terkuat pada saat itu yaitu Siren Moon di babak grand final turnamen tersebut. Tidak hanya FSL MLBB Indonesia saja , kerja keras yang dilakukan Gummy dan kawan kawan akhirnya membuahkan hasil dengan memenangkan turnamen lainnya yaitu Yamisok Female Cup , Star 8 MLBB Ladies Tournament dan yang terakhir WSL Ignition 2020.

Kehebatan Gummy yang berhasil mengantarkan Belletron memenangi turnamen bergengsi MLBB ladies membuat dirinya semakin dikenal oleh publik. Hingga saat ini , Gummy memiliki 46 ribu followers di akun instagram miliknya. Dalam akun instagramnya , Gummy sering membagikan foto foto cantik dirinya ketika bersama member Belletron lain ataupun liburan bersama teman temannya. Gummy yang memiliki tubuh layaknya seorang model tampaknya terlihat sangat cantik memakai pakaian apapun itu.

Gummy juga diketahui memiliki bakat lain yaitu sebagai dancer. Salah satu dance cover yang ia sukai adalah K-POP dance. Dirinya sering memenangkan beberapa kompetisi dan juga event dance cover yang ia ikuti di beberapa mall ternama Indonesia. Bahkan dirinya terlihat seperti layaknya seorang girl band K-POP saat dirinya sedang memperlihatkan kehebatannya menari di atas panggung.

Mungkin karena hal tersebut yang menjadi alasan dirinya sering mengupload video tiktok yang ada di akun tiktoknya yang bernama kewithefruit. Tidak sedikit juga video tiktok dirinya di upload melalui akun instagram miliknya. Hal itu pun mengundang decap kagum dari para netizen karena selain cantik dan juga jago main Mobile Legend , ternyata Gummy juga hebat dalam hal dance.

Gummy juga sering melakukan livestreaming melalui akun nimo.tv miliknya. Biasanya ia mengumumkan terlebih dahulu lewat akun instagram miliknya jika dirinya akan melakukan livestreaming. Dalam livestreaming yang dilakukannya , Gummy sering bermain dengan pemain Belletron Esports lainnya dan menunjukkan kekompakkan dan kehebatan mereka .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *