Profile BTR Kyra Pemain Tertua Belletron Yang Sering Dipanggil Mami

Profile BTR Kyra – Penggemar tim esports Bigetron tentunya sudah tidak asing dengan nama BTR Kyra. Yap , BTR Kyra adalah salah satu punggawa tim Belletron , yaitu tim Bigetron divisi PUBG Mobile versi Ladies. Bersama dengan rekan lainnya dalam Belletron , Kyra mampu membuktikan jika gamers cewek gak cuma menang tampang doang !

Dikesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai biodata ataupun fakta kehidupan dari BTR Kyra. Penasaran? Langsung saja kita simak pembahasan profile BTR Kyra di bawah ini.

Biodata BTR Kyra

Nama AsliGladys Tesalonika Kambey
Nama PanggungBTR Kyra
Tempat , Tgl LahirBontang , 5 Januari 1996
AgamaKristen
Instagrambtr_kyra
FacebookBTR Kyra
Youtubegladystesa
PekerjaanGamer

Fakta Menarik Tentang Kyra

Wanita cantik yang bernama Gladys Tesalonika Kambey atau yang lebih dikenal dengan nama BTR Kyra adalah salah satu punggawa Bigetron divisi PUBGM Ladies yaitu Belletron. Di awal karirnya dalam dunia esports , Kyra mulai bergabung dalam squad Belletron di tahun 2019 lalu.

View this post on Instagram

miss me?

A post shared by gladys tesalonika (@btr_kyra) on

Walaupun sempat mengalami kegagalan di awal seleksi masuk Belletron karena kurang cocoknya gaya bermain Kyra dengan Belletron , tampaknya tak membuat Kyra menyerah begitu saja. Belletron yang baru saja kehilang 2 pemainnya , akhirnya membuka lagi pendaftaran untuk mengisi posisi kosong tersebut.

View this post on Instagram

be strong now. things will get better.

A post shared by gladys tesalonika (@btr_kyra) on

Melihat hal tersebut , Kyra tampaknya tak ingin menyia nyiakan kesempatan kedua yang diberikan kepada dirinya. Di percobaan yang kedua untuk memasuki squad Belletron , ternyata Kyra mampu dan berhasil mengikuti gaya bermain Belletron dan akhirnya terpilih menjadi squad Belletron bersamaan dengan BTR BabyLa.

Bersama dengan rekan Belletron lainnya , Kyra langsung membuat prestasi dengan berhasil menjuarai turnamen PUBGM yaitu PINC 2019 lalu. Kemenangan tersebut membuat gamer wanita tidak hanya menang tampang doang dan tidak bisa dipandang sebelah mata dalam dunia esports.

View this post on Instagram

bingung mau caption apa πŸ™„πŸ˜΄

A post shared by gladys tesalonika (@btr_kyra) on

Kyra sendiri diketahui sebagai lulusan D3 Keperawatan di salah satu sekolah tinggi yang ada di Samarinda yaitu Akademi Keperawatan Dirgahayu Samarinda. Kyra yang masuk pada tahun 2015 dan lulus di tahun 2018 diketahui telah memiliki gelar Amd.Kep ( gelar keperawatan ).

Mungkin karena background pendidikan sebagai perawat , Kyra sering dipanggil dengan panggilan “mami” diantara para anggota Belletron lainnya. Selain itu juga Kyra adalah anggota tertua Belletron yang memiliki sifat keibuan yang sangat tinggi , tak heran panggilan “mami” sangat cocok di dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.