Profile BTR Lea Sang Kapten Dari Tim Belletron

Profile BTR Lea – Untuk kalian penggemar berat tim esports Bigetron pastinya sudah mengenal sosok cantik yang satu ini. Ia adalah BTR Lea. Kehebatannya dalam mengatur dan memberikan perintah kepada timnya membuat kami penasaran untuk mengetahui apa saja informasi yang ada tentang dirinya.

Profile BTR Lea

Dikesempatan kali ini kami akan memberikan pada kalian tentang informasi apa saja mengenai BTR Lea , sang kapten Belletron Indonesia. Berikut adalah profile BTR Lea yang bisa kalian ketahui.

Biodata BTR Lea

Nama AsliLiona Lee Putri
Nama PanggungBTR Lea
Tempat , Tgl LahirJakarta , 24 Desember 2001
AgamaBuddha
Instagrambtr_lea
FacebookBTR Lea
YoutubeLea Lee
PekerjaanGamer, Youtuber

Liona Lee Putri atau yang lebih kita kenal dengan BTR Lea adalah kapten dari tim esports Bigetron divisi PUBGM yaitu Belletron. Memiliki usia paling muda dalam tim tidak membuat Lea dipandang sebelah mata oleh para teman satu timnya BTR Alice dkk. Sikap Lea yang tegas dan juga pendiriannya akan keputusan yang akan diambil membuat wanita kelahiran 24 Desember 2001 ini diangkat menjadi kaptem tim Belletron.

Walaupun masih terbilang muda , namun keputusan dan kepemimpinan Lea ketika bermain PUBGM tidak bisa diremehkan sama sekali. Dengan jiwa kepemimpinan Lea dan juga lead yang baik ternyata berhasil membuat Belletron menjuarai beberapa turnamen PUBGM Indonesia.

Perjalanan Karir Lea Menjadi Kapten Belletron

Ketertarikan Lea akan dunia game telah terlihat ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ketika masih duduk disekolah dasar Lea diketahui sering bermain Super Mario Bros. Ketika menduduki bangku SMA , ia mengaku sering bermain Mobile Legend bersama teman temannya.

Namun ia sempat berhenti bermain game di saat dirinya menginjak kelas 3 SMA. Mengingat kelas 3 SMA adalah saat saat penting karena akan menghadapi UN , Lea akhirnya memutuskan untuk berhenti sejenak bermain game disaat itu.

View this post on Instagram

perbedaan yang HQQ

A post shared by Liona Lee (@btr_lea) on

Setelah lulus dengan nilai yang baik , Lea akhirnya memutuskan untuk kembali bermain video game yang pada saat itu PUBGM adalah game yang belum lama dirilis. Melihat kepopuleran game PUBGM saat itu membuat Lea tertarik untuk memainkannya.

Setelah berhasil mengetahui cara bermain dan menguasai game PUBGM dengan baik, Lea mulai bergabung dengan komunitas komunitas yang salah satunya adalah komunitas yang sempat menjuarai empat PINC pertama di Indonesia.

View this post on Instagram

“tapi bawa Kaggie ya”

A post shared by Liona Lee (@btr_lea) on

Di dalam komunitas tersebut , Lea mendapatkan banyak dukungan untuk mengikuti kompetisi Bigetron yang saat itu sedang membutuhkan divisi PUBGM khusus wanita yaitu Belletron. Melihat banyaknya orang mendukungnya , Lea pun tak mau mengecewakan mereka dan langsung mendaftarkan dirinya.

Ketika berhasil mendaftarkan diri , wanita yang memiliki 672 ribu follower di akun instagramnya selanjutnya mengikuti babak seleksi yang dibagi menjadi dua yaitu solo dan duo. Dalam babak seleksi tersebut Lea benar benar membuktikan jika dirinya layak diperhitungkan dengan mendapatkan banyak kill dan chicken pada saat itu. Walaupun Lea sendiri sebenarnya tidak yakin bisa lolos mengingat yang mengikuti seleksi tersebut mencapai ratusan orang.

Setelah mengikuti babak seleksi tersebut , pihak Bigetron mengumumkan telah mendapatkan beberapa pemain dan hanya menyisakan satu orang lagi saja untuk direcruit. Melihat namanya tidak ada di dalam daftar tim Belletron membuat Lea sangat putus asa dan ragu untuk bisa mendapatkan slot terakhir yang dibutuhkan.

Namun rasa putus asa tersebut hilang ketika salah satu orang penting Bigetron yang dikenal dengan panggilan “Koh Pin” mengajak dirinya untuk main bersama. Melihat hal tersebut tampaknya membuat Lea langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk menunjukkan kapasitas skill yang dimilikinya yang akhirnya mendapatkan chicken berkali kali.

Melihat kemampuan yang dimiliki Lea ketika main bersama , langsung membuat Koh Pin menawarkan slot terakhir Belletron kepada dirinya. Lea yang mendengar hal tersebut langsung terkaget kaget dan tak percaya karena dia menjadi orang terakhir yang diterima oleh Belletron pada saat itu.

Bersama Belletron , Lea berhasil membawa tim tersebut memenangi beberapa turnamen PUBGM bergengsi yang ada di Indonesia yang salah satunya adalah PINC Ladies Tournament 2019 lalu.

Ditengah kesibukannya sebagai pro player PUBGM , Lea juga diketahui aktif sebagai youtuber yang memiliki 198 ribu subscriber. Tak hanya membahas tentang gaya permaianan PUBGM , Lea juga sering menunjukkan keseruannya bermain game lain seperti Among Us dan juga Fall Guy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *