Profile BTR Vivian , Cewek Humoris Yang Jago Main MLBB

Profile BTR Vivian – Untuk kalian para penggemar Bigetron Esports terutama divisi Mobile Legend wanitanya , pasti udah gak asing dengan sosok cewek chubby yang satu ini. Dia adalah Vivi Indrawaty atau yang lebih dikenal dengan nama BTR Vivian.

Profile BTR Vivian

Kehebatan Vivian dalam bermain hero tank dan juga support dalam Mobile Legend membuat dirinya terpilih menjadi salah satu squad Belletron Battle Angels. Masih banyak fakta fakta menarik dari sosok Vivian yang masih belum banyak diketahui oleh publik yang akan kami bagikan kepada kalian. Penasaran apa saja itu? Yuk kita simak profile BTR Vivian di bawah ini.

Biodata BTR Vivian

Nama AsliVivi Indrawaty
Nama PanggungBTR Vivian
FacebookBTR Vivian
Instagrambtr_vivian
YoutubeVivian Weh
Nimo.tvBTR Vivian
PekerjaanPro Player, Streamer , Brand Ambassador

Perjalanan Karir Vivian

Vivi Indrawaty atau yang lebih dikenal dengan nama Vivian adalah seorang gamers wanita Tanah Air yang hebat bermain Mobile Legend. Vivian yang bergabung bersama Bigetron Esports divisi Mobile Legend wanita yaitu Belletron Battle Angels pada pertengahan tahun 2019 lalu , membuktikan jika Vivian tidak hanya mengandalkan tampang doang , tapi juga skill yang baik dan hebat dalam bermain Mobile Legend.

Bersama Gummy dan kawan kawan , Vivian berhasil membuat Belletron Battle Angels dikenal oleh publik dengan memenangkan beberapa turnamen wanita MLBB di Indonesia. Salah satu prestasi terbaik mereka adalah keluar sebagai juara turnamen Female Esports League MLBB 2020 yang baru diadakan beberapa saat lalu.

Profile BTR Vivian

Selain disibukkan dengan jadwal scrim yang padat , Vivian juga sering melakukan livestreaming melalui akun Facebook ataupun Nimo.tv miliknya. Siapa yang menyangka jika sosok Vivian yang sangat cantik ini ternyata juga seorang humoris loh. Bahkan aksi lucu dari Vivian sering kali mengundang tawa para viewersnya sehingga betah berlama lama menonton sosok wanita chubby ini.

Profile BTR Vivian

Nama Vivian yang sudah semakin dikenal oleh publik setelah terjun ke dunia esports ternyata membuat akun instagramnya memiliki 113 ribu followers hingga saat ini. Dalam akun instagram miliknya , Vivian sering kali membagikan video tiktok dirinya seperti melakukan lip sync beberapa suara lucu . Namun walaupun begitu sosok Vivian tetap terlihat imut dan juga cantik.

Vivian juga diketahu sebagai salah satu brand ambassador untuk Thanos Auction. Untuk yang belum mengetahui apa itu Thanos Auction adalah pelalangan barang secara online yang sudah memiliki nama di Indonesia. Kalian yang mempunyai barang tidak terpakai dan ingin menjualnya bisa langsung menghubungi @thanosauction ya.

Sosok Vivian yang cantik membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian para pria ketika menghadiri turnamen tertentu bersama Belletron Battle Angels. Lihat saja gimana kecantikan Vivian bersama squad Belletron Battle Angels lainnya yang sedang foto bersama.

Tak ketinggalan juga Vivian memperlihatkan kecantikan dan kehebatan dirinya setelah ber make up yang bisa membuat kaum lelaki langsung jatuh hati kepada dirinya.

Mau pake make up ataupun tidak , sosok Vivian masih terlihat sangat cantik loh. Lihat saja gimana kecantikan dirinya tanpa menggunakan make up di bawah ini. Masih tetap cantik kan?

Jika bicara soal kecantikan , Vivian memang gak kalah dengan pro player wanita lainnya yang ada di Indonesia guys. Bahkan beberapa netizen di Indonesia menganggap jika sosok Vivian adalah wanita keturunan Korea bukannya Indonesia. JIka dilihat sekilas , memang benar ya sosok Vivian mirip dengan orang orang Korea di luar sana. Gapercaya? Lihat foto di bawah ini.

Profile BTR Vivian

Vivian juga diketahui aktif sebagai Youtuber dengan mengupload konten konten menarik selain yang berhubungan dengan Mobile Legend. Salah satu konten menariknya yaitu adalah dengan bermain Ome.Tv Indonesia. Dalam salah satu videonya , bahkan ada orang Indonesia yang meganggap Vivian adalah orang Korea loh. Selain itu pertanyaan pertanyaan konyol dari Vivian kepada para pengguna Ome.Tv lainnya sering mengundang tawa netizen yang menontonnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *