Profile Donna Visca Gamers Dan Brand Ambassador Terkenal Indonesia

Profile Donna Visca – Jika kalian gamers sejati , pasti udah ga asing lagi sama yang namanya Donna Visca. Yap , Cewek manis yang telah menjadi brand ambassador beberapa brand ternama membuat dirinya semakin dikenal oleh publik.

Namun sebelum menjadi gamer dan juga brand ambassador seperti saat ini , belum banyak yang mengetahui jika Donna memulai karirnya menjadi seorang cosplayer loh. Penasarkan akan penampilan Donna menjadi cosplayer? Yuk kita simak pembahasan profile Donna Visca di bawah ini

Biodata Donna Visca

Nama Asli Mutiara Donna Visca
Nama PanggungDonna Visca
Tempat , Tgl LahirPalembang , 1 Maret 1995
AgamaIslam
Instagramdonnavisca
YoutubeDonna Visca
FacebookMutiara Donna Visca
PekerjaanCosplayer, Brand Ambassador , Gamers

Perjalanan Karir Donna

Kebanyakan gamers mengenal sosok Donna sebagai gamer dan juga brand ambassador produk ternama. Namun tak ada yang menyangka jika gadis kelahiran Palembang ini memulai karirnya menjadi cosplayer terlebih dahulu loh. Dirinya mengaku sempat melakukan cosplay salah satu karakter game Dota 2 yaitu Lina Inverse , Crystal Maiden dan beberapa karakter lainnya di game yang berbeda.

View this post on Instagram

Ssttt.. Diem! . 📷: @notpramaa

A post shared by Donna Visca (@donnavisca) on

Ketertarikan Donna dengan dunia cosplay mungkin dikarenakan dirinya yang sejak kecil sudah senang dengan anime dan bermain game. Bahkan menurut fakta yang ada , Donna sudah mulai bermain game sudah sejak jaman konsol Gameboy hingga game pc.

Donna diketahui sangat menyukai game yang bergenre MOBA seperti Dota 2 , Mobile Legend , League Of Legend , Heroes Of Storm dan masih banyak lainnya. Ia bahkan bisa menghabiskan waktu kurang lebih sekitar 6 jam setiap harinya ketika bermain game online.

Hingga saat ini , nama Donna dikenal sebagai salah satu gamer yang sangat ramah kepada fans setianya. Ia kerap melakukan livestreaming di chanel akun youtubenya dan menjawab sejumlah pertanyaan dari viewersnya. Walaupun sudah bersikap dengan ramah , namun tetap saja Donna tidak terhindar dari bully-an para netizen.

Donna diketahui sempat dibully ketika dirinya memainkan game Dota 2. Bully-an tersebut datang dari netizen yang mengatakan dirinya bermain layaknya 1K MMR , sedangkan MMR yang saat itu ia miliki adalah 4K. Mengingat pada jaman tersebut , sangat jarang gamer wanita yang memiliki MMR di atas 4K. Alhasil Donna mendapatkan cacian dari para netizen yang menganggap dirinya mendapatkan MMR 4K dengan hasil joki.

Selain kisah kontroversi yang terjadi di akun youtube miliknya yang memiliki 26 ribu subscriber tersebut , selain mengupload game seperti Dota 2 , Among Us hingga Mobile Legend , ia juga sering mengupload vlog ketika dirinya menghadiri acara ataupun sedang berlibur ke suatu tempat tertentu.

Donna juga gak ketinggalan upload konten review produk yang ia bintangi sebagai brand ambassador. Hingga saat ini , Donna Visca diketahui telah menjadi brand ambassador beberapa brand ternama seperti ASUS ROG , Steelseries , Omen hingga salah satu tim esports Indonesia yaitu BOOM.ID .

Sosoknya yang cantik dan manis juga sering menghiasi beberapa event turnamen game yang digelar belakangan ini. Diketahui cewek manis yang mengambil jurusan Hubungan Internasional di London School of Public Relations ini sempat menjadi MC atau host turnamen game PUBGM dan Dota 2. Keseruan dirinya menjadi host turnamen yang dihadirinya sering diupload di social media Instagram miliknya yang memiliki 166ribu followers.

Dalam akun Instagram miliknya , kekasih dari mantan pro player Dota 2 “Monang” ini sering mengabadikan foto ketika dirinya liburan keliling dunia dan juga foto bersama brand yang ia bintangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *