Profile Evos Clover Si Ahlinya Hero Harith dan Wan-Wan

Profile Evos Clover Si Ahlinya Hero Harith dan Wan-Wan – sudah tak asing bagi para penggemar turnamen Mobile Legends Indonesia. Pro player satu ini memang baru bergabung dengan EVOS, tetapi track record-nya sebagai pemain Mobile Legends tak main-main.

EVOS Clover pernah menjadi Top Global dengan peringkat satu dengan hero Harith di musim 11 Mobile Legends. Dirinya juga pernah menjadi Top Global peringkat 6 dengan hero Kimmy, lalu peringkat 13 dengan hero Lunox, dan Gusion di posisi 16 pada season 11 lalu.

Dengan kecakapannya hal yang demikian, EVOS Clover meniti kariernya menjadi pemain profesional. Dia pernah membikin para penggemar Mobile Legends geger sebab kecakapannya dikala melawan EVOS pada salah satu pertandingan di Mobile Legends Professional League (MPL ID) Season 3.

Menjadi pemain hebat tak secara instan bisa terwujud. Clover memainkan Mobile Legends sebab diajak oleh kakaknya pada Desember 2016 lalu, Mobile Legends dikala itu masih hingga pada season 2.

Pertama kali bermain, dia berbahagia menerapkan hero Alucard. Tapi dikarenakan adanya perubahan meta, EVOS Clover lebih kesudahannya bermain berjenis-jenis hero dari banyak role di Mobile Legends. Baginya, apa saja role-nya yang penting bermain.

Clover lebih menjiwai dikala mengisi midlane. Malahan dikala MPL Season 3 lalu dia sukses menjadi salah satu midlaner terbaik dalam turnamen.
Evos Clover menjadi salah satu pro player yang namanya cukup dielu-elukan oleh penggemar, terutama sesudah sukses membawa Evos menjuarai MPL season 7.

Karier Evos Clover di dunia esports memang sudah diidam-idamkan sejak masih kecil.
Perlu dikenal bahwa dulunya Evos Clover ini adalah anak warnet lho, tak jarang pula bermain Dota pada zamannya.
Seiring berjalannya waktu, dia lebih menyukai pindah ke Mobile Legends. Berikut ini adalah beberapa berita perihal Evos Clover yang perlu kau kenal.

EVOS Clover pertama kali bergabung dengan regu Mobile Legends dari Esport The Prime.
Dikala itu dia bergabung dengan Luminaire yang kini jadi rekan satu timnya. Setelah The Prime, EVOS Clover lalu membela regu esport AURA FIRE.

Dia juga sempat mencontoh beberapa turnamen seperti MDL ID Season 3. EVOS Clover kesudahannya bergabung dengan regu esport EVOS Legends dan sukses menorehkan sederet prestasi bergengsi.

Dikala ini Evos Clover membatasi pada posisi tank dan support di Evos Esports. Evos Clover dikenal mempunyai hero signature Harith dan Wan Wan.
Kedua hero hal yang demikian digunakan Evos Clover dikala turnamen MPL ID dan MSC,
Evos Clover juga pernah masuk kedalam jajaran top Nomer 1 global harith pada season 11.

Evos Legends sukses menjadi juara MPL ID Season 7 berkat hero-hero Wan-Wan dan Harith Evos Clover. ini Profile Evos Clover Si Ahlinya Hero Harith dan Wan-Wan dibawah berikut :

Profile Evos Clover Si Ahlinya Hero Harith dan Wan-Wan

Biodata dan Profil Evos Clover Lengkap Dengan Agama, Akun Instagram dan  Perjalan Karirnya di Mobile Legends - Kilas Cimahi

Nama asli: Hafizhan Hidayatullah
Nickname: Clover
Tanggal Lahir: 5 Februari 1997
Usia: 25 tahun
Role: Sidelaner
Tim: EVOS Legends
Instagram: @evos.clover_

Masuk ke Dalam Roster EVOS Academy

Kepindahan Clover ke EVOS sempat ramai dibicarakan publik. Clover sendiri tidak lantas masuk ke dalam regu EVOS Legends. Ia bergabung di dalam EVOS Academy bersama EVOS Hanssnim dan EVOS Tyrants.

Kepindahan itu sebelumnya sudah diprediksi semenjak lama. Meskipun dapat disebut sebagai “penurunan” karena masuk dalam regu MDL, bagi EVOS Clover itu tidak keadaan sulit.

Dengan pengalaman menjadi ikon The Prime dan Aura Esports, ia memastikan akan tampil percaya diri di pro scene Mobile Legends Indonesia. Ia juga tidak ingin lama-lama berada di regu MDL.

Ia siap berjuang untuk dapat promosi untuk masuk ke regu MPL atau EVOS Legends. EVOS semenjak dulu yakni regu idolanya dan ia pernah bercita-cita masuk ke EVOS.

Dalam EVOS MDL, Clover tidak bermain sebagai midlaner dengan carry atau mage. Melainkan ia akan bermain sebagai offlaner.

Pembuktiannya menjadi pro player sukses. Meskipun kalah pada Mobile Legends Developmental League (MDL) Season 2 lalu, EVOS Clover bersama regu sukses memenangkan NMA Season 2 sesudah menaklukkan Aura Esports dengan skor telak.

Pembuktiannya untuk sesuai memasuki arena MPL masih panjang. Masih ada turnamen-turnamen panjang lainnya yang masih patut ia lewati. Maka ia masih patut berlatih untuk menjadi pro player terbaik dalam memainkan role-nya.

Bagi EVOS Clover, untuk menjadi pro player, pemain perlu memacu bakat dan kerja keras yang seimbang. Baginya, bakat tanpa kerja keras itu tidak berguna dan untuk itu keduanya patut seimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *