Profile FancyNancy, Goldlaner Cantik Pentolan Alter Ego Nyx

Profile FancyNancy, Goldlaner Cantik Pentolan Alter Ego Nyx – Atlet esports cantik sekalian pentolan Alter Ego Nyx, FancyNancy diketahui sebagai midlaner dan goldlaner yang mematikan di pro scene Mobile Legends ladies. Tak banyak yang tahu, FancyNancy ternyata yaitu pacar dari pentolan Alter Ego, Celiboy.

Pro player dengan nama autentik Anissa Amalia ini beberapa kali berhasil membawa Alter Ego Nyx memenangkan beragam turnamen bergengsi di pro scene ladies.

Punya banyak penggemar pria, FancyNancy atau Anissa Amalia ini ternyata yaitu pacar dari jungler Alter Ego, Celiboy. Dalam beberapa kans, keduanya acap kali kali memamerkan kemesraan di Instagram.

Mempunyai wajah imut dan skill makro dan mikro yang apik, sosok FancyNancy terang saja menjadi idola penggema pria ataupun wanita. Untuk lebih mengenal pentolan Alter Ego Nyx ini, berikut biodata FancyNancy atau Anissa Amalia ini dia Profile FancyNancy, Goldlaner Cantik Pentolan Alter Ego Nyx dibawah ini .

Profile FancyNancy, Goldlaner Cantik Pentolan Alter Ego Nyx

Profil Anissa Amalia aka FancyNancy, Atlet Esport Cantik

Nama asli: Anissa Amalia
Tanggal lahir: 26 Agustus 1998
Umur: 24 tahun
Instagram: @anissamliaa
Profesi:  Atlet Esport

 

Prestasi dan skill Anissa Amalia aka FancyNancy

Bersama regu Alter Ego Nyx, FancyNancy berhasil menjadi jawara di Woman Club Series Season 2.
Dia juga membawa Alter Ego Nyx menjadi runner up di gelanggang Nimo Queens Championship.

 

Meninggalkan Altar Ego Pindah ke MBR Delphyne

FancyNancy legal bergabung ke regu MBR Delphyne, Selasa (11/10) petang. Hal ini menjadi menarik karena untuk pertama kalinya, Ica (sapaannya) bermain/berkarier di luar dari regu sebelumnya yaitu Alter Ego Esports.

Sebelumnya, belum diketahui dengan pasti kenapa FancyNancy meninggalkan Alter Ego beberapa hari yang lalu. Dia sudah berada di sana hampir 3 tahun perjalanan kariernya. Sontak, dikala ia pergi publik hampir tak tahu ke mana nantinya ia akan merapat.

Sebuah siluet misterius kemudian dihadirkan oleh regu MBR Esports. Mengindikasikan seandainya regu ladiesnya, Delphyne akan absensi pemain baru. Publik sempat menyangka seandainya di balik siluet hal yang demikian yaitu Elle mantan penggawa GPX, tetapi ternyata tak.

FancyNancy gabung MBR Delphyne menjadi sebuah perubahan mengejutkan

FancyNancy sudah berkarier di Alter Ego Esports hampir 3 tahun. Sejak 2019 tepatnya ia dulu bersama Elle, Meychan, Lamia dan Lele. Akan tetapi, AE kemudian berganti roster menjadi beberapa wajah baru dari Belletron seperti Ash dan Pixie.

Selama hampir 1-2 tahun terakhir, FancyNancy tetap loyal bersama dengan Alter Ego. Tak lagi diperkuat Pixie, Ash, malah Fumi, AE diperkuat oleh roster-roster pemain tier 2 seperti Stacey, Rune Rune, sampai Agathaa dan Nisaa.

Perkembangan regu yang tak seperti itu masif tentu membuat FancyNancy mencoba untuk mencari alternatif lain agar lebih berkembang di scene MLBB Ladies. Akan tetapi, publik masih tak menyangka seandainya dirinya akan mencontoh jejak-jejak mantan rekan timnya untuk pindah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *