Profile Fanny Cynthia , Wanita Cantik Berambut Pendek EVOS Ladies

Profile Fanny Cynthia – Jika sebelumnya kita telah membahas soal Jessica Pica sebagai Marksman dari EVOS Ladies , kali ini kita akan membahas member EVOS Ladies lainnya yaitu Fanny Cynthia yang bermain sebagai Tank atau Support.

Dikitnya data mengenai EVOS.Funi ini membuat kami penasaran untuk mengulik lebih dalam dirinya. Gausah berlama lama , langsung saja kita lihat profile Fanny Cynthia di bawah ini.

Biodata EVOS.Funi

Nama LengkapFanny Cynthia
Nama PanggungEVOS.Funi
FacebookEVOS.Funi
YoutubeFanny Cynthia
Instagramevos.funi
Nimo.tvevosfuni
PekerjaanStreamer , Pro Player

Profile Fanny Cynthia

Dikenal dengan EVOS.Funi , Fanny menjadi salah satu pemain wanita Mobile Legend terbaik di Indonesia. Menjadi pemain ke 6 yang didatangkan ke dalam EVOS Ladies. Walaupun pada awalnya sempat diragukan , namun Fanny berhasil membuktikan jika dirinya layak berada di tim EVOS Ladies dengan memenangkan FGL Minor Series 01 bersama Pica dan kawan kawan.

Profile Fanny Cynthia

Mulai saat itu nama Fanny dikenal oleh publik. Selain kehebatannya bermain Mobile Legend , parasnya yang cantik dan juga chubby ini membuat mata lelaki selalu tertuju kepadanya. Tak heran jika akun instagram miliknya memiliki 354 ribu followers yang didominasi oleh kaum pria. Wanita yang identik dengan rambut pendek ini selalu memposting foto foto dirinya menggunakan pakaian casual namun tetap terlihat cantik. Apalagi ketika fotonya yang sedang tersenyum , dijamin kaum lelaki langsung jatuh hati kepadanya.

Profile Fanny Cynthia

Fanny juga tampaknya memiliki bakat menjadi model karena selain mukanya yang cantik , postur tubuh Fanny juga sangat cocok menjadi model. Bahkan beberapa foto dirinya yang berpose layaknya seorang model membuat orang orang mengira jika dirinya adalah model sungguhan bukan sebagai pro player Mobile Legend.

Selain itu Fanny juga tampaknya memiliki hobbi lain seperti mengunjungi objek wisata dengan view yang sangat bagus seperti pantai dan juga gunung. Walaupun harus panas panasan di outdoor , Fanny masih tetap terlihat cantik ya !

Tak jarang juga Fanny mempromosikan beberapa produk gaming gear yang dibintanginnya dengan membagikan info terkait mulai dari harga dan spesifikasi barang seperti mouse , keyboard , headset hingga laptop.

Kesibukan Fanny selain menjadi seorang pro player Mobile Legend adalah sebagai livestreamer. Yap , Fanny sering melakukan livestreaming melalui akun Nimo.Tv miliknya . Dalam livestreamingnya , Fanny sering memperlihatkan kemampuannya bermain role support ataupun tanker dan tak segan segan membantai pro player pria lainnya yang ia temui. Tidak jarang juga dirinya membagikan tips and trick untuk bisa menjadi seorang tanker dan support yang baik.

Selain jago bermain game online , tampaknya Fanny memiliki keahlian dalam bidang bisnis. Menggunakan ketenaran yang ia miliki , wanita berambut pendek ini membuka online shop miliknya yang menjual diamond dan juga skin skin hero yang ada di Mobile Legend dengan harga promosi yang terbilang cuku murah . Untuk kalian yang ingin melakukan top-up Mobile Legend , silahkan mengujungi online shop milik Fanny di @funiku,store

Profile Fanny Cynthia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.