Profile Fumi Offlaner Imut Tim GPX Basreng

Profile Fumi Offlaner Imut Tim GPX Basreng – pro player Mobile Legends di regu Geng Kapak (GPX) Basreng yang terkenal dengan paras indah dan imut. Fumi juga diketahui sebagai salah satu offlaner terkuat di skema kompetitif Mobile Legends ladies.

Kehebatan Fumi juga dipamerkannya dikala membela GPX Basreng di WSL Season 4. Dia dan timnya malah menduduki posisi puncak klasemen regular season. Berikut Profile Fumi Offlaner Imut Tim GPX Basreng yang ada dibawah ini  .

Profile Fumi Offlaner Imut Tim GPX Basreng

Selangkah Lebih Dekat dengan Profil BTR Fumi, Sang EXP Laner Bigetron Era - Esportsnesia

 

Nama Lengkap: Venny Fumeiko Chain atau Venny Lim
Nama Panggung: BTR Fumi
Tanggal Lahir: 11 Maret
Asal: Pekanbaru, Riau
Profesi: atlet esports, streamer, gamer
Hobi: bermain game
Akun Instagram: @fumihhh

Fakta GPX Fumi

Mantan Alter Ego NYX

Fumi merupakan mantan pro player di Alter Ego NYX. Informasi berpisahnya Fumi dari Alter Ego diumumkan pada 5 November 2021 lalu. Sehingga hal itu dapat jadi bukti bahwa BTR Fumi merupakan salah satu pemain handal yang diincar banyak regu.

Cuma sehari setelahnya merupakan tanggal 6 November 2021, GPX mengumumkan bahwa Fumi legal bergabung dengan regu ladies, GPX Basreng.

Punya paras imut

Fumi merupakan pro player ladies yang diukur punya paras dan bunyi imut. itu sebabnya banyak orang yang gemas dengan sosoknya. Sosok imutnya bertolak belakang dengan gameplaynya yang memainkan hero-hero fighter.

Ngefans sama ONIC Kairi

Dalam salah satu upload-annya di TikTok, Fumi mengaku ngefans sama ONIC Kairi. mereka juga pernah bikin konten mabar. Pernah diisukan menjalin kekerabatan dengan Antimage
Fumi pernah diisukan punya kekerabatan spesial dengan EVOS Antimage. Namun kabar ini tidak pernah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Syarat mendekati Fumi

Dalam salah satu upload-annya, Fumi membongkar sistem untuk dapat mendekatinya. dia menyebut sistem pertama darah tidak mendekati lewat chat, dia mengaku tidak menyukai di-chat Tak banyak yang tahu kalau Fumi adalah penyuka warna pink. Bahkan, kalau kamu perhatikan dengan seksama, earphone yang dia kenakan setiap kali streaming adalah berwarna pink. Nah, buat kamu yang ingin mengirimkan hadiah untuk Fumi, kamu bisa membelikan sesuai dengan warna kesukaannya.

Kemudian, dalam hal bermain game, Fumi menguasai beberapa hero sekaligus, yaitu Esmeralda, Khaleed, Lapu-Lapu, X-borg, dan Paquito. Ini sangat menarik karena tidak semua pemain esports bisa menguasai banyak hero sekaligus. Karena biasanya hanya menguasai satu atau dua hero saja. Akan tetapi, Fumi bisa lebih dari itu. Sebuah modal yang tak dimiliki oleh kebanyakan gamer.

Prestasi yang di ukir Fumi

Kemampuan Fumi tak ada yang berani meragukannya. Ini juga dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang pernah dia raih selama mengikuti pertandingan. Tercatat, Fumi paling sering mendapatkan urutan ke 1, 2, dan 3. Namun ada juga yang pernah mendapatkan urutan ke 5 hingga 8.

Laga pertamanya adalah ketika dia masih bersama dengan Alter Ego dalam Woman Star League Invitational. Di pertandingan tersebut, dia berhasil mendapatkan urutan ke 5-8. Sebuah prestasi awal yang cukup membanggakan untuk dikembangkan di kemudian hari.

Benar saja, di pertandingan keduanya melawan EVOS Lynx, Fumi berhasil menduduki peringkat ke-2 dalam laga Woman Star League Season 2. Tak puas sampai di situ, Fumi kembali bertanding di Dignity of Srikandi March 2021 yang diselenggarakan pada 25 Maret 2021. Di pertandingan tersebut, BTR Fumi menduduki peringkat ke-3.

Tepat di bulan Agustus, Fumi kembali ke medan pertandingan pada Woman Star League Season 3 melawan MBR Delphyne dan menduduki peringkat ke-5. Dan pada akhirnya Fumi menutup tahun dengan prestasi yang membanggakan yaitu menduduki peringkat ke-2 dalam laga UniPin Ladies Series SEA Invitational melawan Belletron Era.

Akan tetapi pertandingan terakhirnya ini merupakan pertandingan pertamanya bersama tim esports yang baru yakni GPX Basreng. Di tahun 2022 dia bersama GPX Basreng mengikuti beberapa pertandingan sebelum hengkang dari tim tersebut.

Pertandingan yang dia ikuti adalah Woman Star League Season 4 dan MLBB Women’s Invitational 2022 di posisi ke-2, kemudian UniPin Ladies Series Season 2 sebagai akhir pertandingannya bersama GPX Basreng yang ditutup dengan prestasi memuaskan yakni berada di urutan ke-3.

itulah beberapa profile dan fakta menarik tentang pro player fumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *