Profile Hero Aamon Mobile Legend, Saudara Kandung Gusion

Profile Hero Aamon Mobile Legend, Saudara Kandung Gusion. Pada update yang telah bergulir di Advanced Server, Pemain Assassin Mobile Legends di buat gembira dengan kehadiran salah satu hero baru, yang memiliki skill luar biasa. Melihat pisau yang dibawanya, hero bernama Aamon ini adalah saudara dari Gusion. Aamon memiliki julukan “Duke of Shards” dan merupakan hero dengan peran (role) Assassin. Artinya, beragam kemampuan atau skill yang di miliki hero tersebut di fokuskan untuk melawan musuh dengan waktu yang sangat cepat. Kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang Aamon dan skill yang di milikinya. Sehingga kamu dapat lebih memahami lagi hero Aamon di game Mobile Legend yang satu ini.

Hero Aamon Mobile Legend

Latar Belakang Hero Aamon

Di dalam latar belakang dan kisahnya di ceritakan bahwa Aamon yang akan menjadi penerus ayahnya sebagai pemimpin bangsawan Paxley.

Namun suatu ketika Aamon terpaksa memenjarakan Gusion dan membunuh ksatria Paxley demi melindungi adiknya itu. Sayangnya Gusion belum menyadari kebaikan kakaknya dan justru ingin menyerangnya.

Skill Yang di Miliki Hero Aamon Mobile Legend

Sama seperti sebagian besar hero Mobile Legends lainnya, Aamon memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif yang melibatkan senjata utama berupa “Shard”. Karena skill yang di miliki Aamon termasuk ke dalam tipe magic. Maka, serangan Aamon memberikan magic damage Sama seperti adiknya Gusion. Di lansir dari beberapa Kanal Youtube milik para atlet esport, inilah penjelasan mengenai skill yang di miliki Aamon.

Skill 1 – Soul Blades

Aamon akan membuat lawan yang akan terkena pedang berbentuk shard miliknya dan akan memberikan damage dan mereset basic attack Aamon. Jika Aamon mengambil shard dari skill tersebut, ia dapat menghilang dan akan mendapatkan tambahan armor.

Skill 2 – Slayer Blades

Aamon melemparkan belah pedangnya dengan arah yang lurus ke depan. Jika musuh yang terkena serangan ini akan di tandai dan pecahan pedang tersebut akan kembali ke Aamon. Ketika kembali, Aamon akan mendapatkan bonus armor dan menghilang sementara. Skill kedua ini memiliki sedikit kemiripan dengan skill milik Gusion

Skill 3 / Ultimate: Endless Blades

Setelah menggunakan skill ultimatenya ini Aamon akan mengubah semua energi yang tersimpan yang dari armor-nya menjadi Malefic Blade dan otomatis melemparkannya kepada lawan di sekitar dengan waktu yang sangat cepat.

Jumlah Malefic Blades akan meningkat seiring dengan berapa banyak Demonic Blades yang di miliki oleh Aamon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.