Profile Jena Dammaya , Selebgram Dan Model Sexy Kelahiran Jakarta

Profile Jena Dammaya – Melihat sosok cantik dan juga sexy di bawah ini pasti membuat mata kalian para lelaki langsung terpesona. Dia adalah Jena Dammaya , seorang model cantik yang masih berusia 20 tahun saat ini.

View this post on Instagram

Cakepan dikit kalo ngblur.. 😭

A post shared by 🌤 Jenadammaya (@jenadammaya) on

Selain menjadi model , ternyata Jena Dammaya sempat terjun ke dalam dunia esports loh. Mau tau seperti apa perjalanan karir cewek cantik supermodel yang satu ini? Yuk kita simak profile Jena Dammaya di bawah ini.

Biodata Jena Dammaya

Nama AsliKarunia Dammayanty
Nama PanggungJena Dammaya
Tempat, Tgl LahirJakarta , 17 Oktober 2000
Agama
Instagramjenadammaya
FacebookJena Dammaya
YoutubeJena’s Story
PekerjaanSelebgram , Model , Brand Ambassador

Perjalanan Karir Jena Dammaya

Karunia Dammayanty atau yang lebih kita kenal dengan Jena Dammaya , adalah seorang super model cantik asal Jakarta. Jena memulai karirnya menjadi super model sejak tahun 2017 lalu. Memiliki wajah yang cantik dengan kulit yang putih , tampaknya tidak membuat Jena kesulitan untuk memasuki dunia modeling.

View this post on Instagram

Foto abis olahraga tadi pagi..

A post shared by 🌤 Jenadammaya (@jenadammaya) on

Selain cantik , Jena juga memiliki badan yang sangat proporsional dan sexy. Ia kerap memperlihatkan lekuk tubuhnya saat berpose model hanya dengan menggunakan tanktop dan celana yang sangat minim. Ini tentunya membuat mata para lelaki selalu tertuju pada lekukan tubuh Jena yang memiliki tubuh yang sangat sexy.

Menjadi model yang cantik dan super sexy , membuat Jena di kenal oleh publik. Hingga saat ini , ia memiliki 322 ribu followers di akun sosial media instagram miliknya. Memiliki followers sebanyak itu , tampaknya membuat Jena dengan sangat mudah menjadi seorang selebgram dan juga artis endorse beberapa produk. Ia pun sering mengupload dirinya bersama produk yang ia bintangi. Tak ketinggalan juga foto foto dirinya yang sangat cantik dan sexy ketika dirinya berpose layaknya seorang model profesional.

View this post on Instagram

🤔

A post shared by 🌤 Jenadammaya (@jenadammaya) on

Cewek sexy yang menyukai busana crop top ini ternyata juga menjadi brand ambassador salah satu tim esports Indonesia juga loh. DIketahui Jena telah menjadi brand ambassador Recca-Esports sejak 7 Januari 2020 lalu. Jadi jangan heran jika kalian sering melihat sosok Jena di chanel youtube Recca Esports ataupun menghadiri beberapa turnamen yang diikuti Recca Esports.

Profile Jena Dammaya

Bicara soal youtube , Jena telah aktif menjadi youtuber sejak awal 2019 lalu. Walaupun masih terbilang baru dalam dunia youtube , namun saat ini Jena sudah memiliki 6,87 ribu subscriber. Dalam chanel youtube miliknya , Jena sering memperlihatkan kehebatan dirinya dalam hal make up dan tidak ketinggalan membagikan tips tips kencantikan kepada para viewersnya.

Walaupun kebanyakan konten yang diupload oleh Jena mengenai make up dan juga keseharian dirinya , namun Jena juga sesekali mengupload konten lainnya seperti mukbang , review produk kecantikan hingga menjawab pertanyaan dari para viewersnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *