Profile Jessica Jane Si Youtuber Cantik , Adik Kandung JessNoLimit

Profile Jessica Jane – Buat para gamers yang sering menyaksikan streaming game online terutama Mobile Legend , pasti sudah tidak asing dengan sosok mungil nan cantik yang satu ini. Ia adalah Jessica Jane , salah satu youtuber cantik yang diketahui adik kandung pro player Mobile Legend yaitu JessNoLimit. Yuk kita kenal lebih dekat profile Jessica Jane seperti apa sosok Youtuber yang gak cuma cantik tapi juga mahir dalam bermain game online.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Jane (@jessicajane99)

Biodata Si Youtuber Cantik Jessica Jane

Jessica Jane , wanita cantik kelahiran Jakarta , 20 Agustus 1999 ini memulai karirnya sebagai youtuber mobile legend. Seperti tidak mau kalah dengan kakaknya JessNoLimit , Jessica Jane melakukan livestream di Youtube sebagai gamer Mobile Legend. Kelihaian dan kemahiran Jessica terlihat jelas ketika dirinya bermain game MOBA Mobile Legend tersebut. Salah satu hero andalan Jessica dalam Mobile Legend adalah kagura.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Jane (@jessicajane99)

Tidak hanya melakukan stream tentang Mobile Legend saja , wanita yang memiliki hobi traveling ini juga meluaskan konten Youtubenya melalui kuliner , fashion , hingga aktifitas kesehariannya. Hal itu bisa dilihat di akun Youtube Jessica Jane yang memliki subscriber sebanyak 5.59 Miliar. Wow !!!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Jane (@jessicajane99)

Selain menjadi Youtuber , Jessica juga dikenal sebagai selebgram yang memiliki 2 Juta followers di akun instagram. Tak jarang Jessica memperlihatkan foto dirinya bersama teman temannya yang cantik disertai dengan rincian alat alat makeup yang ia gunakan.

Fakta Unik Dan Menarik Jessica

DIsamping kesuksesannya menjadi youtuber dan juga selebgram , ternyata ada hal unik dan kontroversial dari kehidupan keseharian Jessica yang sangat menarik untuk dibahas. Salah satu kisah kontroversialnya adalah tentang hubungannya dengan mantan pro player League Of Legend Indonesia yaitu Ericko Lim.

Profile Jessica Jane

Yap , Jessica diketahui telah berpacaran satu tahun lebih dengan Ericko Lim sebelum akhirnya Jessica memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan mantan pro player dan juga youtuber tersebut. Menurut kabar yang ada , alasan Jessica memutuskan hubungannya karena Ericko Lim ketahuan berselingkuh dengan seorang youtuber yang bernama Listy Chan.

Hal tersebut diperkuat dengan adanya bukti foto Ericko Lim yang sedang bermesraan dengan Listy Chan yang ada disosial media. Melihat foto perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan , membuat Jessica Jane langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungannya tanpa pikir dua kali.

Profile Jessica Jane

Dibalik kisah kehidupan Jessica yang kontroversial , ternyata ada banyak prestasi prestasi yang cukup membanggakan untuk dirinya. Selain jago bermain Mobile Legend , ternyata Jessica juga menjadi salah satu brand ambassador tim esports game tersebut yaitu ONIC Esports. Yap , Jessica sudah menjadi brand ambassador tim ONIC Esports sejak bulan Agustus 2018 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *