Profile Kimi Hime Gamer Super Sexy Yang Sukses Dientertainment

Profile Kimi Hime – Siapa sih yang ga tau dengan Kimi Hime? Artis esports yang cantik ini sudah lama melintang di dunia esports Tanah Air. Segala pekerjaan dalam esports rasanya sudah Kimi rasakan. Ditambah lagi bentuk tubuh Kimi yang terbilang sexy membuat mata lelaki selalu tertuju pada dirinya.

Banyaknya gamers dan netizen yang ingin mengetahui lebih dalam sosok Kimi , membuat kami menulis artikel ini. Yap , artikel yang akan kami bahas kali ini mengenai profile Kimi Hime yang meliputi biodata dan juga fakta fakta menarik tentang perjalanan karir dan kehidupan Kimi hingga saat ini. Langsung saja kita simak profile Kimi Hime di bawah ini.

Biodata Kimi Hime

Nama AsliKimberly Khoe
Nama PanggungKimi Hime
Tempat, Tgl LahirJakarta , 4 Januari 1993
AgamaKristen
ProfesiYoutuber, Gamer , Caster
Instagramkimi.hime
FacebookKimi Hime
YoutubeKimi Hime

Kimi Hime yang memiliki nama asli Kimberly Khoe ini adalah salah satu artis esports yang sudah dikenal oleh para pecinta esports di Tanah Air. Cewek cantik dan sexy ini ternyata memulai karirnya melalui youtube terlebih dahulu sebelum memasuki dunia esport. Di awal chanel youtubenya , mahasiswi lulusan Universitas Bunda Mulia ini sering mengupload permainan yang saat itu lagi hits yaitu Dota 2. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1993 ini tidak hanya jago dalam bermain game , namun juga pandai berbicara sehingga sempat membuatnya menjadi caster dibeberapa turnamen game online.

Perjalanan Karir Seorang Kimi Hime

Sebelum sukses menjadi caster dan brand ambassador beberapa tim esports , ternyata Kimi memulai karirnya melalui salah satu platform video yaitu youtube. DI channel Youtube Kimi , awalnya ia hanya mengupload permainannya bermain game Dota 2 saja. Tak jarang juga Kimi mengupload video vlog tentang kegiatan kesehariannya.

Selang waktu 6 bulan , kerja keras yang dilakukan Kimi ternyata membuahkan hasil yang baik. Hanya dalam 6 bulan saja , Kimi sudah berhasil mendapatkan Silver Play Button dari youtube karena sudah berhasil memiliki sebanyak 100 ribu subscriber di akun youtube miliknya. Belum puas dengan pencapaian yang telah ia dapatkan , Kimi juga aktif sebagai caster ditengah kesibukan dirinya sebagai youtuber. Kimi sering terlihat hadir dibeberapa turnamen bergengsi game online Indonesia sebagai caster yang salah satunya adalah MSC 2017 lalu.

Profile Kimi Hime

Melihat kepopuleran Kimi yang sukses sebagai youtuber dan juga caster , membuat 2 tim esports Tanah Air yaitu EVOS dan BOOM.ID memilih dirinya sebagai brand ambassador tim mereka.

Profile Kimi Hime

Di dalam chanel youtube miliknya , Kimi sering melakukan livestream berbagai jenis game seperti Dota , PUBG, Mobile Legend dan lain lainnya. Diantara banyaknya game yang pernah dimainkan oleh Kimi , ternyata ada satu game yang membuat Kimi mewakili Indonesia di turnamen internasional game tersebut. Game itu ialah Onmyoji Arena. Walaupun terdengar asing , namun hal tersebutlah yang membuat Kimi mewakili Indonesia dan berhasil keluar sebagai runner up SEA Onmyoji Arena ASEC Championship 2018 lalu.

Kontroversi Karir Yang Sempat Dialami Kimi

Dibalik kesuksesan Kimi , ternyata ada juga kontroversi kontroversi tentang dirinya. Salah satunya tentang judul dan thumbnail clickbait yang ia gunakan di konten youtube miliknya. Hal tersebut memicu pro dan kontra karena di dalam video yang diupload oleh dirinya, Kimi sering memakai pakaian terbuka yang memperlihatkan lekuk tubuhnya sehingga membuat beberapa netizen beranggapan jika video tersebut tidak patut ditonton mengingat sebagian fans Kimi masih terbilang anak remaja.

Profile Kimi Hime

Banyaknya laporan yang masuk ke APPI ( Asosiasi Pengawasan Penyiaran Indonesia ) tentang hal tersebut , membuat Menkominfo ingin menutup akun youtube Kimi yang dikenal sebagai ratu clickbait. Ferdinandus Setu , Kepala Biro Human Kominfo mengatakan setidaknya ada 3 video yang melanggar UU ITE Pasal 27 Ayat 1. Video tersebut berjudul ‘Strip Challenge, Main 1 Kali = Buka Baju—PUBG Mobile Indonesia’ , ‘Keasikan Bermain, Gadis Ini Keluarkan Cairan Lengket—Uncencored Full HD MP4‘ dan ‘Pertama Kali Enak Ya #Himevlog‘.

Kimi yang terlihat cantik dan sexy ternyata pernah mengalami bullying ketika masih duduk di bangku sekolah. Alasan kimi mengalami bullying karena di waktu masih sekolah , dirinya memiliki ukuran payudara yang kecil yaitu berukuran 32A. Namun hal tersebut sepertinya sudah tidak diperdulikan lagi oleh Kimi , mengingat bentuk tubuh Kimi yang sekarang sudah berbanding terbalik oleh dirinya yang dulu.

Setelah berhasil membuktikan dirinya tidak hanya cuma menang tampang dan badan doang dalam dunia esports , Kimi mulai memasuki dunia entertainment di Indonesia. Hal itu terbukti ketika Kimi tampil dalam beberapa acara tv ataupun youtube artis terkenal seperti Deddy Corbuzier , Anji mantan vokalis Drive dan masih banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *