Profile Lidia “NotNot” Waty , Tiktokers Yang Menjadi Brand Ambassador EVOS Esports

Profile Lidia “NotNot” Waty – Untuk kalian para tiktokers , pasti udah ga asing sama yang namanya Lidia Waty. Lidia Waty atau yang lebih dikenal dengan panggilan notnot ini ternyata terjun ke dalam dunia esports sebagai brand ambassador salah satu tim esports Indonesia yaitu Evos Esports.

Tak hanya jago joget joget dan juga bermain game , notnot juga diketahui sebagai cewek cantik yang multi talent. Jauh sebelum terkenal lewat tiktok ataupun brand ambassador , notnot diketahui pernah menjadi artis dan juga atlit taekwondo loh. Penasaran dengan perjalanan karir notnot? Yuk kita simak profile Lidia “NotNot” Waty di bawah ini.

Biodata Lidia “NotNot” Waty

Nama AsliLidia Waty
Nama Panggungnotnot
Tempat, Tgl LahirBandung , 8 Oktober 2020
AgamaIslam
Instagramn.lidiawaty
Facebook
YoutubeNOTNOT
PekerjaanBrand Ambassador , Artis ,

Perjalanan Karir Notnot

Nama Lidia Waty atau yang lebih dikenal dengan notnot , adalah brand ambassador dari salah satu tim esports Indonesia yaitu Evos Esports. Namun jauh sebelum menjadi brand ambassador , ada beberapa profesi yang sudah ditekuni oleh notnot yang salah satunya adalah sebagai tiktokers.

View this post on Instagram

Iya hallo beb

A post shared by N O T N O TšŸŒ¼ (@n.lidiawaty) on

Berawal dari keiisengan dirinya mengupload video di tiktok , notnot tidak menyangkan jika videonya tersebut akan mendapatkan banyak respon dari para penontonnya. Mendapatkan respon yang baik dari para penontonnya , notnot pun akhirnya terus mengupload kehebatan dirinya dalam menari dan juga berdansa. Mulai dari saat itu , nama notnot mulai dikenal oleh publik sebagai tiktokers. Banyak para fans yang ingin mencari tau tentang notnot , sehingga membuat akun instagram notnot memiliki 2.3 milyar followers hingga saat ini.

Melihat sosoknya yang cantik dan imut , membuat salah satu stasiun televisi mengontraknya untuk membintangi beberapa judul sinetron. Beberapa judul sinetron yang telah dibintangi oleh notnot antara lain adalah Sinetron Azab dan Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Nama notnot yang semakin dikenal sebagai tiktoker dan juga artis sinetron , tampaknya membuat beberapa tim esports indonesia ingin mengontraknya menjadi brand ambassador tim mereka. Diketahui ada sejumlah tim esports yang ingin bekerja sama dengan notnot , tim tersebut ialah Bigetron , BOOM.ID , Genflix Aerowolf dan juga EVOS Esports.

Profile Lidia "NotNot" Waty

Hingga pada akhirnya notnot pun memutuskan untuk menjadi brand ambassador tim yang berlogokan macan putih yaitu Evos Esports pada bulan Desember 2019 lalu. Saat menjadi brand ambassador tim Evos , notnot sebenarnya belum mengetahui sama sekali dunia esports pada saat itu. Namun seiring berjalannya waktu , dirinya mulai tertarik dengan dunia esports dan mulai memainkan beberapa game online seperti Mobile Legend , PUBGM dan juga Free Fire.

Notnot juga sering melakukan livestreaming di akun chanel youtubenya yang memiliki 727 subscriber. Disaat livestreaming , notnot pun sering memperilhatkan keahlian yang ia miliki dalam bermain game terutama Free Fire. Notnot yang memiliki kemampuan di atas rata rata , membuktikan jika dirinya gak cuma menang tampang doang , tapi juga hebat dalam bermain game.

Profile Lidia "NotNot" Waty

Kecintaannya terhadap dunia esports membuat notnot bergabung bersama Guild Indostars Project. Untuk kalian yang belum tahu apa itu Guild Indostars Project adalah salah satu organisasi yang menaungi beberapa tim Free Fire. Organisasi yang diketuai oleh EVOS Manay dan juga EVOS Sam13 itu telah mengikuti beberapa turnamen Free Fire bergengsi yang ada di Indonesia.

Selain prestasi di atas yang sudah dicapai oleh notnot saat ini , ternyata notnot juga diketahui sempat menjadi atlet taekwondo jauh sebelumnya dirinya dikenal oleh publik. Notnot diketahui memiliki level sabuk merah strip hitam 1 taekwondo. Pada saat menjadi atlet taekwondo , dirinya aktif mengikuti beberapa event dan juga perlombaan taekwondo yang di adakan di Indonesia loh. Hal itu terlihat di akun instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya memakai kostum taekwondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *