Profile Listy Chan , Cewek Tomboy Kontroversional

Profile Listy Chan – Belakangan ini ada satu kasus yang sangat kontroversional dikalangan esports Indonesia. Kasus tersebut adalah perselingkuhan diantara Listy Chan dengan youtuber yang sekaligus mantan pemain league of legend yaitu Ericko Lim. Hal ini sempat menghebohkan jejaring sosial media twitter dan juga instagram yang dipenuhi oleh foto kemeseraan mereka berdua.

View this post on Instagram

Unchhh

A post shared by Listy Chan (@listychanpokemon) on

Selain kasus kontroversial yang menimpanya , ada juga hal hal menarik yang harus kalian ketahui tentang cewe tomboy yang satu ini. Berikut adalah profile Listy Chan yang sudah diketahui hingga saat ini.

Biodata Cewek Tomboy Listy Chan

View this post on Instagram

ANJAYYYY , kalian suka yg manaa

A post shared by Listy Chan (@listychanpokemon) on

Wanita kelahiran Singkawang ini memiliki nama lengkap Listyana atau yang lebih kita kenal dengan Listy Chan. Kesan tomboy yang dimiliki Listy saat ini sudah terlihat sejak ia duduk di bangku SMP. Hingga saat ini di usianya yang menginjak 21 tahun , Listy dikenal sebagai salah satu pemain Esports profesional yang sangat suka mengganti gaya rambut dan penampilan seperti layaknya seorang tomboy.

Perjalanan Karir Dan Fakta Kehidupan Listy

Listy Chan terjun pertama kali dalam dunia esports bukanlah sebagai pemain , melainkan sebagai manager salah satu tim esports yaitu Bigetron. Tidak butuh waktu yang lama , dibawah asuhan Listy Bigetron langsung menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1 yang digelar pada 2018 lalu. Mulai saat itu Bigetron menjadi salah satu tim yang paling disegani oleh tim tim esports lainnya.

View this post on Instagram

Hi love !

A post shared by Listy Chan (@listychanpokemon) on

Tidak puas hanya menjadi manajer tim , Listy selanjuntya bergabung bersama Evos Ladies sebagai pemain. Listy yang bermain sebagai role marksman ini ternyata berhasil membuat Evos Ladies ditakuti dan disegani oleh beberapa tim esports lainnya. Nama Listy semakin terkenal dengan keberhasilannya membawa tim Evos Ladies menjuarai turnamen Female Gaming League Mobile Legends Minor Series tahun 2019. TIdak hanya itu , Listy juga sempat mengikut turnamen Mobile Legend Dunia yaitu MPL ID atau M1 World Championship.

View this post on Instagram

Last day liburan

A post shared by Listy Chan (@listychanpokemon) on

Selain menjadi pro player Mobile Legend , Listy juga dikenal aktif sebagai youtuber dan juga selebgram miliknya. Hingga saat ini Listy memiliki follower sebanyak 574 ribu di akun instagram miliknya. Dengan followers sebanyak itu , pastinya membuat Listy mudah untuk menerima endorse. Hal itu terlihat dari instastory miliknya yang sering memperlihatkan produk produk endorsanya.

Hingga belakangan ini , nama Listy Chan menjadi semakin terkenal karena adanya kasus perselingkuhannya dengan mantan pemain League Of Legend dan juga youtuber yang bernama Ericko Lim. Mengingat pada saat itu Ericko Lim masih menjadi kekasih dari Jessica Jane , adik kandung dari pro player Mobile Legend JessNoLimit.

Profile Listy Chan

Foto perselingkuhannya dengan Ericko Lim tersebar luas dibeberapa sosial media seperti twitter dan juga instagram. Mendengar hal negatif tersebut , Evos langsung memutuskan kontraknya kepada Listy sebagai pemain Evos Ladies.

Tidak hanya Evos Esports , dua nama perusahaan lainnya yaitu COC Komputer dan Thanous Auction juga memutuskan kontrak kerja Listy sebagai brand ambassador mereka. Ini terlihat dari akun instagram COC Komputer yang memasang foto Listy dengan tambahan “Terminated”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *